Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Healing Ke Likupang, Berikut Rician Biaya Yang Dikeluarkan

  Healing Ke Likupang, Berikut Rician Biaya Yang Dikeluarkan Tourtravel.co.id- Likupang menjadi salah satu Destinasi Super Prioritas di Ind...


 Healing Ke Likupang, Berikut Rician Biaya Yang Dikeluarkan

Tourtravel.co.id- Likupang menjadi salah satu Destinasi Super Prioritas di Indonesia. Tempat wisata kebanggaan Manado yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa menjadikan tempat yang cocok untuk lokasi healing yang patut dicoba.




Berlokasi di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, yang jarak tempuhnya dari Manado menuju Likupang hanya sekitar 1,5-2 jam. Untuk pembangunan tol antar daerah masih belum selesai sehingga masih menggunakan jalan alternatif.




Satu-satunya pilihan transportasi ke Likupang adalah dengan menyewa mobil. Biaya sewa mobil dengan sopir dan BBM paling terjangkau sekitar Rp 600,- ribu, tergantung dari jenis mobil yang dipilih, dilansir dari detikTravel pada Senin (29/08/2022).




Sepanjang perjalanan, akan dimanjakan dengan pesona pemandangan hijau pepohonan dan udara segar Likupang. Di sini juga memiliki susana yang berbeda dari kota Manado.




Tidak ada bangunan tinggi dan hanya ada rumah para warga dan pepohonan rindang. Jika sudah sampai, terdapat dua pilihan penginapan yakni resor dan homestay.




Untuk biaya resor di kisaran harga Rp 700 ribuan sedangkan homestay Rp 250 ribuan per malam.



Homestay di Pulisan memiliki jaraksekitar 5-10 menit ke Pantai Pulisan. Sedangkan jarak menuju Pantai Paal dan Lihaga hanya 15 menit. Tetapi saat mengunjungi Lihaga, harus menyewa kapal dan membayar biaya masuk Rp 50 ribu per orang.




Biaya masuk ke pantai-pantai Likupang berkisar pada Rp 40 ribu per mobil, Rp 30 ribu untuk bus, dan Rp 20 ribu per motor.





( Gambar: Kemenparekraf )





Tags: likupang dimana, likupang, destinasi super prioritas, jarak manado ke likupang

Reponsive Ads