Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bekerja sambil Wisata Bisa Juga Loh - Wisata Konvensi dan Pameran Jawabannya

Bekerja sambil Wisata Bisa Juga Loh - Wisata Konvensi dan Pameran Jawabannya TourTravel.co.id - Wisata konvensi dan pameran adalah jenis wi...

Bekerja sambil Wisata Bisa Juga Loh - Wisata Konvensi dan Pameran Jawabannya

TourTravel.co.id
- Wisata konvensi dan pameran adalah jenis wisata yang menitikberatkan pada kegiatan konvensi atau pameran yang diadakan di sebuah tempat. Berikut adalah beberapa contoh destinasi wisata konvensi dan pameran di Indonesia yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

Jakarta: Ibukota Indonesia yang terkenal dengan berbagai macam venue konvensi dan pameran yang tersedia, seperti Jakarta Convention Center, Balai Sidang Jakarta Convention Center, dan JIExpo.

Bali: Pulau di Indonesia yang terkenal dengan berbagai macam venue konvensi dan pameran yang tersedia, seperti Bali Nusa Dua Convention Center, Bali International Convention Center, dan Bali Safari and Marine Park.

Yogyakarta: Kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan berbagai macam venue konvensi dan pameran yang tersedia, seperti Jogja Expo Center, Grand Aston Yogyakarta, dan Hotel Tentrem Yogyakarta.

Bandung: Kota di Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai macam venue konvensi dan pameran yang tersedia, seperti Bandung Convention Center, Hotel Savoy Homann Bandung, dan The Trans Luxury Hotel Bandung.

Surabaya: Kota di Jawa Timur yang terkenal dengan berbagai macam venue konvensi dan pameran yang tersedia, seperti Grand City Convention & Exhibition Center, Hotel Santika Premiere Surabaya, dan JW Marriott Surabaya.

Ini hanya beberapa contoh dari banyak destinasi wisata konvensi dan pameran yang tersedia di Indonesia. Ada banyak pilihan lain yang tersedia, tergantung pada keinginan dan kebutuhan Anda.





Reponsive Ads