Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Destinasi Wisata Ini Gratis Saat HUT ke-77 RI

  Destinasi Wisata Ini Gratis Saat HUT ke-77 RI Tourtravel.co.id- Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia selalu menjadi m...

 Destinasi Wisata Ini Gratis Saat HUT ke-77 RI

Tourtravel.co.id- Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia selalu menjadi momen istimewa di Indonesia.


Untuk peringatan HUT ke-77 RI, beberapa destinasi wisata merayakan peristiwa istimewa ini dengan menyediakan tiket masuk yang tidak dipungut biaya alias gratis.


Melansir dari kompas pada Selasa (16/08/2022), berikut rekomendasi destinasi wisata gratis yang dapat dikunjungi keluarga ataupun kerabat terdekat:



1. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen atau yang punya nama lain Taman Safari Indonesia II (TSI II) destinasi kebun binatang yang berlokasi di Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.


Mempunyai area seluas 340 hektar, TSP menunjukkan beraneka ragam fauna dan menyajikan area tempat rekreasi lainnya dan water world.


Sebagai perayaan HUT ke-77 RI yang jatuh pada bulan Agustus, TSP menyediakan promo tiket masuk gratis untuk siapa pun yang bernama depan "Agus" dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



2. Sanggaluri Park

Destinasi kedua yang bertemakan flora dan fauna ini berlokasi di Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah. Sebuah destinasi yang cocok bagi para pengunjung yang tidak hanya mencari hiburan namun juga menambah ilmu pengetahuan.


Sanggaluri Park menyediakan beraneka macam atraksi seperti koleksi reptil yang berada di Taman Reptil, dan koleksi wayang di Museum Wayang, dan lain-lain.


Dalam memperingati HUT ke-77 RI, Sanggaluri Park memberikan tiket gratis bagi pengunjung yang bernama '"Agus" sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2022.



3. Florawisata D'Castello

Florawisata D'Castello adalah destinasi wisata yang baru beroperasi Desember 2021 lalu menyuguhkan tempat rekreasi berwarna-warni melalui bangunan dan dekorasi bangunannya.


Berlokasi di Ciater, Subang, Jawa Barat sangat tepat bagi wisatawan yang selain ingin mencari tempat rekreasi yang Instagramable namun juga cocok untuk anak-anak dan keluarga.


Untuk memperingati HUT ke-77 RI, Florawisata D'Castello menyediakan penawaran menarik yang berlaku pada tanggal 17 Agustus 2022. Promo ini berlaku bagi siapa saja yang bernama '"Agus" ataupun yang lahir pada tanggal 17 Agustus untuk masuk tanpa dikenai biaya sesuai syarat dan ketentuan berlaku.



4. Waterboom Jogja

Destinasi yang dahulu bernama Jogja Bay ini berlokasi di Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai lahan seluas 7 hektar dan sudah dilengkapi dengan 19 macam wahana air yang bisa dinikmati bersama keluarga.


Waterboom Jogja memberikan tiket masuk secara gratis bagi wisatawan yang berulang tahun pada bulan Agustus dan yang bernama '"Agus" sesuai syarat dan ketentuan. Hal ini guna sebagai bagian dari promo HUT ke-77 RI.




( Gambar: Instagram @florawisata_dcastello )




Tags: HUT ke-77 RI, promo wisata hut ke-77 RI, Taman Sari Prigen

Reponsive Ads