Mobile Menu

navigasi

More News

Destinasi Buat Peselancar, Ombak Pantai Jasri Karangasem Jadi Kesukaan

August 21, 2022
 Destinasi Buat Peselancar, Ombak Pantai Jasri Karangasem Jadi Kesukaan


Tourtravel.co.id- Bertempat di Desa Adat Jasri, Kelurahan Subagan, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem, Bali, Pantai Jasri menjadi salah satu pantai yang menawarkan keindahan alam indah menjadi salah satu daya tarik untuk wisatawan.


Pantai Jasri juga menjadi tempat terbaik untuk surfing atau berselancar karena ombaknya lumayan besar.


I Ketut Alit Sidayasa, selaku Ketua Pengelola Desa Wisata Jasri mengutarakan jika daya tarik utama dari Pantai Jasri adalah ombaknya yang bagus untuk surfing jadi hampir tiap hari ada saja yang melakukan surfing, baik itu warga lokal ataupun wisatawan asing.


"Tiap hari pasti ada saja warga lokal yang melakukan surfing di Pantai Jasri, dan jika ombak sedang bagus, wisatawan mancanegara juga cukup banyak yang melakukan surfing," ucap Alit Sidayasa.


Tidak menampik, Alit Sidayasa mengatakan saat pandemi Pantai Jasri sempat ditutup sehingga sepi pengunjung hampir satu tahun lebih lamanya.


Tetapi keadaan kini sudah membaik, pantai sudah ramai kembali baik wisatawan yang sekadar bersantai bersama keluarga ataupun yang melakukan kegiatan surfing.


"Untuk aktivitas surfing biasanya lebih banyak dilakukan anak-anak, kalau orang dewasa jarang warga lokal," ungkap Alit Sidayasa


Wisatawan yang ingin mengunjungi Pantai Jasri tidak dikenakan biaya apapun alias gratis untuk masuk. Lalu sudah banyak pedagang makanan jadinya wisatwan yang datang tidak perlu khawatir perihal makanan.




( Gambar: Instagram @destinylifestyle68 )




Tags: kampung coklat bali, rumah coklat karangasem
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment