Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tempat Makan di Urban Farm PIK yang sedang hits

  Source : www.kompas.com Urban Farm hadir sebagai destinasi rekreasi dan edukasi cocok tanam yang menggabungkan kecintaan terhadap ku...

 

Source : www.kompas.com

Urban Farm hadir sebagai destinasi rekreasi dan edukasi cocok tanam yang menggabungkan kecintaan terhadap kuliner, alam, dan suasana outdoor. Tempat ini mengusung desain ruang dan bangunan yang modern dan indah. Tempat ini juga sedang hits di kalangan pecinta kuliner. Karena ada beragam tempat makan enak dan asyik buat nongkrong. Ini dia beberapa tempat makan di Urban Farm yang sedang hits dan wajib kamu kunjungi!

 

        1.      Monsieur spoon

Monsieur Spoon ini merupakan bakery yang sangat terkenal di Bali dan saat ini sudah  buka di Jakarta. Tepatnya berada di Urban Farm PIK. Kamu akan langsung menemukan bakery ini karena warnanya yang mencolok. Bakery cantik ini menawarkan ragam croissant yang enak.

Paling populer adalah The Monsieur Spoon Croissant yang merupakan original dengan cita rasa butter. Lalu ada juga Black Croissant, Must Try Chocolatine, Almond Croissant, dan lainnya. Harga croissant di sini dibanderol mulai dari Rp 18 ribu.

Kamu juga bisa menikmati beragam pastry enak seperti tartlets. Ada juga menu yang mengenyangkan seperti Wagyu Burger Croissant, Penne Truffle, Chicken Cordon Bleu, dan lainnya. Mau ngopi cantik di sini juga banyak ragam menunya, kami rekomendasikan Creme Brulee Latte.

         2.     Un Bakes

Tak jauh dari Monsieur Spoon, disini juga ada kafe kecil dengan gaya kekinian yang banyak dikunjungi anak muda. Namanya Unbakes dengan logo mereka yang bertuliskan 'Un'.

Di kafe ini juga kamu bisa nongkrong sambil minum es kopi. Sekain itu, juga minuman segar lainnya, seperti Pink Lemonade, White Peach Elderflower, Granny Smith Mojito, dan lainnya.

Kamu juga bisa memesan bomboloni, sandwich, brownies, cakes, hingga Korean garlic cheese bread. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol harga mulai dari Rp 20 ribuan.

 

        3.      Solo Pizza 

 
Tepat di samping Un Bakes, kamu juga bisa menemukan gerai Solo Pizza. Seperti namanya, tempat makan ini menawarkan banyak sekali ragam pizza yang lezat. Tempat makan ini juga cocok dikunjungi untuk nongkrong dengan teman-teman lho.

 

Pizza di sini bergaya Italia dengan adonan yang tak begitu tebal. Pilihan rasanya sangat beragam, mulai dari Margherita Classico, Marinara Classico, Alla Funghi, Di Mare, dan lainnya. Ada juga pizza goreng dengan varian rasa Tomato and Cheese, Chicken Minced, Mascarpone and Honey, dan lainnya.


Untuk menu minumannya juga sangat beragam. Kamu bisa memesan aneka bir, air mineral, dan aneka soft drink. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan.

 

             4.     Alba Ristorante 

Salah satu restoran paling hits di Pantai Indah Kapuk (PIK) saat ini adalah Alba Ristorante. Ini adalah restoran yang menyuguhkan masakan khas Italia, dengan pizza khas Neapolitana yang otentik dan wood-fired meats. Di sini kamu juga bisa mencicipi aneka pasta yang dibuat segar. Sous Chef dari restoran ini adalah Chef Roberto Fiorini yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun! Restoran ini menempati ruko tiga lantai dengan panorama memukau. Interiornya juga sangat khas Mediterania, buat kamu yang gemar foto – foto tempat ini sangat cocok sekali.

        5.     Super YumCha

Di PIK juga, kamu bisa menemukan restoran dimsum yang memiliki konsep instagramable dengan interior bergaya China klasik. Deretan kursi dan sofa yang nyaman bisa kamu pilih untuk menikmati aneka santapan dimsum seperti Hakau, Cheong Fun Cha Siu, dan yang lebih unik lagi disini juga menyediakan durian goreng. Makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp. 30.000

Reponsive Ads