Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Leuwi Korsi Sungai indah yang tersembunyi di Garut

  Source : digarut.com Nama Leuwi Korsi memang kurang familiar, tapi tidak bagi wisatawan lokal. Destinasi ini menawan karena masih as...

 

Source : digarut.com

Nama Leuwi Korsi memang kurang familiar, tapi tidak bagi wisatawan lokal. Destinasi ini menawan karena masih asri dan tersembunyi. Letaknya tidak jauh dari Leuwi Jurig atau Kolam Setan. Selain air sungai yang super jernih, udara segar khas pegunungan membuat siapapun betah lama-lama di sini.

Daya tarik leuwi korsi ini adalah memiliki air yang jernih kebiruan disertai hiasan dinding batu cadas yang menyerupai kursi menjadikan pemandangan unik dan indah. Hal ini tentu menarik banyak orang yang ingin berkunjung dan memastikan langsung kebenarannya. Karena itulah Leuwi Korsi banyak dijadikan spot foto untuk berselfie.

Leuwi korsi ini juga sudah menyediakan banyak fasilitas yaitu memiliki air yang jernih kebiruan disertai hiasan dinding batu cadas yang menyerupai kursi menjadikan pemandangan unik dan indah. Hal ini tentu menarik banyak orang yang ingin berkunjung dan memastikan langsung kebenarannya. Karena itulah Leuwi Korsi banyak dijadikan spot foto untuk berselfie.

Bukan hanya kejernihan air sungai yang menakjubkan, pengunjung juga dapat menikmati keindahan tebing-tebing batu yang mengapit cekungan air ini. Tersusun rapi dan meninggi, bebatuan yang disebut Columnar Joint membentuk tempat duduk yang kece untuk dijadikan spot foto. Bukan sembarang batu, banyak yang menduga jika tempat ini merupakan salah satu situs megalitikum yang ada di Indonesia.

Lokasi Leuwi Korsi ini bisa dikatakan masih tersembunyi sehingga untuk Anda wisatawan yang ingin kesini disarankan untuk membawa persediaan makanan serta minuman. Selain itu jalan menuju tempat wisata tersebut juga masih tergolong melelahkan karena medan jalan yang harus dilalui berbatu yang cukup sulit untuk dilalui. Sehingga kamu perlu berhati – hati jika ingin berkunjugn kesini.

Reponsive Ads