Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Endensor Hills Sentul, Villa dan Resort Bernuansa Pedesaan Eropa

  Source : www.traveloka.com Endensor Hill ialah sebuah villa dan resort dengan fasilitas berbintangt, memiliki nama yang berasal dari...

 

Source : www.traveloka.com

Endensor Hill ialah sebuah villa dan resort dengan fasilitas berbintangt, memiliki nama yang berasal dari pedesaan suburb yang indah nan asri di pedalaman Inggris. Penginapan indah ini terletak di desa Bojong Koneng, Sentul, Bogor Jawa Barat.

Villa ini juga menawarkan pemandangan yang menawan dengan suasana hijau yang sejuk dan tenang, dari hamparan gunung Salak dengan view air terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Lokasi villa ini juga dekat dengan wisata Jngle Land Adventure Theme Park dan pemandian air panas di Gunung Pancar.

Didalam villa ini sendiri juga telah tersedia berbagai fasilitas yang dapat memanjakan anda, dengan mansion dan bungalow yang bernuansa pedesaan eropa yang dipenuhi dengan pohon rindang. Fasilitas yang disediakan diantaranya tempat BBQ, kolam renang dewasa dan anak yang bernuansa tropis, restoran arsitektur eropa, tempat olahraga, gazebo, dan taman indah dengan bunga warna-warni.

Villa ini terdiri dari dua jenis tempat penginapan yaitu Mansion dan Bungalow. Mansion merupakan sebuah villa dengan arsitektur kastil yang terdiri dari ruang keluarga dilengkapi dengan sofa, tv 50 inches, dan DVD player. Lalu, dapur kecil dan ruang makan dengan meja makan yang dilengkapi 6 kursi bagi keluarga. Harga untuk satu malam di Mansion ini sekitar Rp 12.000.000++.

Endensor Hills juga memilik 8 Bungalow dengan masing-masing kamar dengan luas 50m2. Bangunan ini juga didesain dengan interior dan eksterior bergaya eropa klasik. Bungalow ini dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke pemandangan air terjun, kolam renang, dan gunung Salak. Selain itu, juga dilengkapi dengan fasilitas bathup, shower, dan free WiFi.

Reponsive Ads