Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Virutal Tour Membawa Mu Berkeliling Menikmati Pesona Indonesia

Tour Travel , Jakarta  – Virtual tour merupakan salah satu jalan untuk menikmati kekayaan alam di Indonesia. Dengan hanya menonton video yan...

sumber dari arvrjourney.com


Tour Travel, Jakarta – Virtual tour merupakan salah satu jalan untuk menikmati kekayaan alam di Indonesia. Dengan hanya menonton video yang bisa di putar 360 derajat ini, dapat menemani pada masa-masa pandemi ini. Virtual tour sangat cocok untuk kamu yang masih takut keluar rumah, tidak sempat berjalan-jalan menikmati alam di Indonesia, juga buat kamu yang malas pergi kesana-kemari untuk melihat pesona Indonesia. Di bawah ini merupakan beberapa kumpulan video yang dapat mengajakmu berkeliling Indonesia.

1. 360°, Raja Ampat archipelago, Indonesia, 5K aerial video


video dari AIRPANO VR dengan waktu 5:18 ini menyuguhkan indahnya raja ampat. 


2. Bromo 360 Virtual Tour


menikmati keindahan alam dari gunung Bromo, destinasi wisata yang penuh akan momen penting setiap orang. dengan video yang Kemenparekraf suguhkan ini, kamu bisa mengenang kembali masa-masa indahmu di Gunung Bromo ini.


3. Look around Bali (360° video)


berkeliling Bali bersama Virtualistika. Bali merupakan tempat yang takan bisa kamu lupakan. selalu ada bisikan meminta kamu kembali lagi ke kota ini.  
(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: arvrjourney.com)

Reponsive Ads