Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nasi Goreng Merah Yang Sangat Menggugah Selera, Review Dari JwestBros

Tour Travel , Jakarta - JwestBros merupakan channel youtube yang membuat konten review makanan, salah satunya adalah Nasi Goreng Irtim yang...


sumber dari pergikuliner.com

Tour Travel, Jakarta - JwestBros merupakan channel youtube yang membuat konten review makanan, salah satunya adalah Nasi Goreng Irtim yang merupakan salah satu makanan khas makassar. Tempatnya berada di Jl.Puit Karang Manis Blok B6 Selatan Nomor 2B, Muara Karang, Jakarta Utara.

Video yang berjudul “GAK PAKE KECAP, TAPI PAKAI SAOS TOMAT!! SEHARI LUDES BANYAK, NASGOR IRTIM! - NASI GORENG HUNTER EP 2” di salah satu konten series Nasi Goreng Hunter dari JwestBros ini, me-review salah satu masakan Makasar yang terkenal dengan keunikan rasa dan rupanya yaitu, Nasi Goreng Irtim.

Nasi goreng ini, lain dari nasi goreng lainnya karena tidak menggunakan kecap melainkan saus tomat, yang membuat nasi goreng ini menjadi warna merah yang sangat menarik. Harga untuk satu porsinya adalah 55.000 rupiah dengan porsi yang dapat di bagi menjadi 2 porsi nasi goreng pada umumnya. Rasa yang unik serta rempah yang melimpah membuat nasi goreng irtim ini menjadi kegemaran orang sekitarnya, karena seharinya bisa habis banyak porsi yang dijual. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: pergikuliner.com )




 

Reponsive Ads