Mobile Menu

ads

More News

3 Rekomendasi Destinasi Wisata Berjarak Dekat Di Jawa

March 27, 2021


sumber dari pinterest//reisgenie.nl

Tour Travel - Saat ini Pariwisata memang beelum sepenuhnya pulih, namun pemerintah terus berusaha membangkitkan kembali sektor ini. Masyarakat pun sekarang banyak yang merindukan jalan-jalan bersama keluarga dan kerabat dekat. Saat ini  sedang tren liburan jarak dekat yang maih bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Melansir dari antaranews.com, ada sedikit rekomendasi destinasi wisata di Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon, yang di kutip dari MG Motor Indonesia. Wisata itu sebagai berikut.

1.    Goa Sunyaragi, Cirebon

sumber dari antaranews.com


Taman wisata ini menunjukan seni artsi dari abad ke-17. Tempat ini tadinya adalah tempatpara sultan untuk bermeditasi dan mengatur strategi perlawanan pada penjajah Belanda dulu kala. Tempat ini selain bersejarah juga banyak spot foto yang menarik.

2.    Tanjung Kesirat, Yogyakarta

sumber dari antaranews.com


Tebing tinggi yang sangat eksotis ini berada di sisi selatan Gunung Kidul. Tempat yang sangat menenangkan, karena angin laut yang selalu berhembus serta gemercik air laut, dan deburan ombak menabrak tebing yang bisa membuatmu rileks. Selain itu juga banyak spot foto dan tempat bersantai.

3.    Ragam Wisata Alam Surabaya

sumber dari antaranews.com


Berkunjung ke Jawa Timur merupakan hal yang sangat menyenangkan, disambut dengan rindangnya pepohonan, udara yang segar, dan kawasan Gunung Bromo yang memiliki suasana rasa ingin tinggal disana. Destinasi pennuh dengan kenangan disinilah tempatnya.

Jauh menelusuri belantara hutan ke arah selatan, kamu akan menemukan formasi air terjun yang sangat mempesona yaitu, Air Terjun Tumpak yang berada 160km dari pusat kota Surabaya. Pemandangan alam yang sangat menyejukkan dan rasa nyaman yang menyelimuti perasaan, berjejer beberapa air tejun yang menyembur sampai jauh ke permukaan tanah. Pemandangan yang sangat tidak boleh di acuhkan. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: antaranews.com )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment