Mobile Menu

ads

More News

Hanya Pergi Ke Kuningan, Kamu Bisa Menikmati Telaga Yang Menenangkan

March 29, 2021

sumber dari javatravel.net


Tour Travel, Kuningan – berwisata dengan pemandangan alam yang menyejukkan merupakan sebuah indikasi yang menarik. Bukan hanya memanjakan mata, terkadang jiwa pun ikut terhanyut dalam ketenangan. Karena itu lah banyak orang berbondong-bondong menelusuri destinasi wisata dengan pemandangan yang mempesona. Salah satunya adalah telaga Cicerem yang berada di kuningan, Jawa Barat.


Telaga ini masih sangat asri, dengan air yang jernih serta pepohonan rindang membuat tempat ini menjadi pusat penghilang penat. Pada tahun 2010-an telaga ini menjadi destinasi wisata yang cukup digemari warga Kuningan hingga saat ini. Dengan kedalaman 5 meter yang ditumbuhi tumbuhan air dan bebatuan yang indah, sangat terlihat jelas dengan air telaga yang jernih ini.


Selain itu di dalam telaga ini juga terdapat berbagai macam ikan yang berenang kesana-kemari, mengitari danau. Namun, adanya ikan-ikan tersebut tidak membuat air danau menjadi amis. Walaupun banyak ikannya, tapi tidak diperbolehkan untuk dipancing ataupun di ambil.


Biasanya wisatawan hanya menikmati telaga di pinggiran sembari menaburkan makan ikan. Selain itu juga wisatawan lain berfoto untuk mengambil gambar dirinya juga  gambar ikan di dalam telaga itu.


Kamu bisa mencapai telaga ini dengan menempuh jarak 2,4km dari pusat kota kuningan. Dengan pemandangaan di setiap liku jalan yang mempesona seperti, hamparan sawah serta pemandangan Gunung Ceremai, membuat siapapun yang kesana merasakan ketenangan ekstra.


Destinasi wisata ini memang terbilang sangat murah, tapi apa yang tempat ini suguhkan sangat bertolak belakang dengan harga yang di berikan. Kamu bisa hunting foto bersama teman, keluarga, juga sahabat karib-mu bila pergi ke sini, juga kamu bisa berduduk santi di pinggir telaga sembari menikmati pemandangan sekitar. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: javatravel.net)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment