Mobile Menu

navigasi

More News

Tiket Terjangkau! Damri Siap Antar Pengunjung Ke Danau Toba

September 02, 2022
Tiket Terjangkau! Damri Siap Antar Pengunjung Ke Danau Toba

Tourtravel.co.id- Damri selalu melebarkan sayapnya untuk melayani tempat wisata populer. Kini, Damri sudah hadir di Danau Toba untuk memudahkan para traveler yang mau liburan ke sana.



Hal ini adalah upaya perluasan transportasi darat guna terciptanya pemerataan akses transportasi di sekitar Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Indonesia.


Salah satunya ialah Danau Toba yang berlokasi di Provinsi Sumatera Utara. Danau Toba adalah salah satu destinasi wisata unggulan pariwisata Indonesia yang kaya akan potensi alamnya.



Dikenal sebagai danau terbesar di Indoensia dan Asia Tenggara, di tengah danau terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.



Corporate Secrertary Damri, Akhmad Zulfikri menuturkan jika potensi yang ada di KSPN memiliki fungsi vital yakni menggerakkan pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan Danau Toba.


"Damri bersinergi bersama pemerintah untuk mendukung KSPN di sana. Armada kami siap untuk menghantarkan para wisatawan menikmati keindahan Danau Toba," ujar Fikri dilansir dari detikTravel pada Jumat (02/09/2022).


Inilah rute Damri ke Danau Toba dan biaya tiketnya :
1. Bandara Silangit - Ajibata (via Sibisa/Kaldera), dengan tarif Rp 15.000
2. Bandara Silangit - Tarutung, dengan tarif Rp 10.000
3. Ajibata - Pematang Siantar, dengan tarif Rp 15.000
4. Loop Pulau Samosir, dengan tarif Rp 20.000



Damri juga akan berkomitmen tidak akan lalai akan fasilitas pelayanan dan protokol kesehatan . Komitmen ini diwujudkan dengan operasinal bus sehat dengan pramudi dan petugas yang telah mendapatkan vaksinasi COVID-19.



Bahkan Damri memberikan pelayanan yang mengutamakan standar operasional prosedur (SOP) 5K yakni keselamatan, keamanan, ketepatan, dan kenyamanan penumpang dan pramudi.





( Gambar: Kemenparekraf )





Tags: wisata danau toba, lokasi danau toba, dalam danau toba


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment