Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jasa desain rumah minimalis

Jasa desain rumah minimalis menawarkan proyek desain hingga renovasi interior untuk berbagai macam model rumah seperti  DESAIN RUMAH MEWAH ...




Jasa desain rumah minimalis menawarkan proyek desain hingga renovasi interior untuk berbagai macam model rumah seperti 


DESAIN RUMAH MEWAH

Bagi Anda yang memiliki rumah berukuran luas, kami dapat memberikan desain rumah mewah yang biasanya didominasi dengan bangunan megah dan ukiran unik di tiap sudutnya. Area rumah seperti ini dapat difungsikan ke berbagai kebutuhan seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang bermain, home theater, dll.


DESAIN RUMAH MODERN

Penampakan desain rumah modern umumnya menawarkan tampilan elegan, simpel namun berkelas. Biasanya dilengkapi dengan perabotan multifungsi yang tidak memakan banyak tempat serta ruang terbuka. Desain interior ini bisa membuat rumah yang sempit pun tampak luas dengan dominasi warna putih dan hitam.


DESAIN RUMAH MEDITERAN

Konsep rumah Mediteran mungkin memang banyak diaplikasikan pada rumah villa tepi laut, namun Anda juga dapat mendesain hunian pribadi di kota dengan model ini. Interior Mediteran sendiri banyak mengusung inspirasi gaya interior rumah Spanyol, Italia, Turki hingga Yunani yang tampak klasik dan elegan.


DESAIN RUMAH KLASIK

Saat ini banyak sekali artis yang menggunakan desain rumah klasik untuk hunian pribadi mereka. Anda pun juga bisa memiliki gaya interior tersebut seperti desain rumah klasik Modern, Amerika kolonial, Perancis yang megah, dll. Desain seperti ini tidak pernah ketinggalan jaman.


DESAIN PERUMAHAN

Desain perumahan umumnya mempunyai gaya interior yang identik antara satu rumah dengan lainnya. Kami bisa membantu desain perumahan baru Anda mulai dari minimalis, modern, kontemporer, Eropa dan sebagainya. Wujudkan desan perumahan yang sesudai dengan trend.


DESAIN RUMAH ETNIK

Apakah Anda bosan dengan gaya rumah modern? Kami bisa membantu Anda untuk mengaplikasikan gaya interior rumah etnik atau tradisional yang sesuai dengan ciri khas masing-masing seperti desain interior etnik Jawa, etnik Bali, etnik Betawi, dan masih banyak lagi sesuai permintaan klien.


TAHAPAN DESAIN INTERIOR RUMAH

1. Perencanaan Ruang: Pada tahap awal kami akan memberikan perencanaan denah ruangan secara efisien dan efektif. Tiap area akan dirancang secara unik dengan melihat arus lalu lintas dan struktur bangunan agar dapat memastikan efisiensi ukuran luas yang diperlukan pada area ruang yang penting. Tujuan utama membuat semua bagian ruang lebih maksimal serta fungsional dan nyaman untuk ditempati.

2. Gambar Pra-Konstruksi: Pada tahap ini kami akan merencanakan pemasangan tiap perabotan/ furniture dan memastikan semuanya berjalan lancar serta efisien. Desainer kami akan membuat denah dimensi untuk memberikan pengukuran yang tepat. Selain itu juga perencanaan detail pada pengerjaan kelistrikan hingga langit-langit. Gambar ini penting untuk menentukan elevasi, struktur dan ME.

3. Desain Interior: Kami akan mengerjakan interior secara mendetail mulai dari pemilihan material untuk lantai, dinding, aksesoris ruang, ukiran, dll. Kami akan bekerja sama dengan Anda demi memastikan hasil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terutama untuk pemilihan spesifikasi material yang ingin digunakan pada bangunan interior agar sesuai dengan budget dan desain yang Anda inginkan.

Konsultasi Pada Tim Ahli

Silakan konsultasikan secara gratis pada tim ahli Jasa desain rumah minimalis mengenai kebutuhan interior Anda. Tim kami akan menganalisa dan memberikan rancangan interior terbaik. Konsultasi yang ada akan dibahas secara detail mengenai kebutuhan ruang, arus aktivitas, pencahayaan, efisiensi garis pandang, dll.

Proses Pembuatan Desain

Jasa desain rumah profesional yang kami tawarkan pada klien akan dikerjakan oleh tim arsitek berpengalaman. Khususnya dalam pengerjaan proyek desain sehingga hasilnya bisa dipertanggung jawabkan dalam implementasi bangunan. Selain itu, kami juga memberikan layanan pembangunan alias implementasi hasil desain yang dikirimkan oleh arsitek tim kami demi pemenuhan kebutuhan.

Penanganan Instalasi Secara Profesional

Kami turut memastikan pemasangan dan penanganan instalasi menyeluruh mulai dari delivery hingga tiba ke rumah Anda. Tim tenaga kerja kamilah yang akan melakukan pemasangan serta memastikan semua berjalan lancar sesuai keinginan klien untuk menjaga kualitas dan kepuasan klien.

 

Reponsive Ads