Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jasa desain rumah jakarta

Bagi anda yang memerlukan jasa desain rumah Jakarta dan sekitarnya tidak perlu ragu memakai jasa desain rumah murah dan profesional yang di...





Bagi anda yang memerlukan jasa desain rumah Jakarta dan sekitarnya tidak perlu ragu memakai jasa desain rumah murah dan profesional yang ditawarkan oleh Creative ID, karena Anda bisa memperoleh jaminan hasil memuaskan. Kami mengerjakan semuanya dengan spesifikasi material yang sudah disepakati dan proses pengerjaan dilakukan tepat waktu, mendetail serta rapi. Kelebihan memakai jasa desain rumah jakarta kami yaitu bahan material dapat dipilih oleh klien sesuai anggaran. Selain itu, kami juga memberikan garansi dari hasil kerja yang ada. Semua ini sebagai bentuk tanggung jawab atas amanah yang sudah klien berikan.


Beberapa langkah yang perlu dilakukan adalah:

1. KONSULTASI: Konsultasikan pada kami melalui WhatsApp tentang kebutuhan interior rumah Anda seperti: Kategori proyek, Deadline proyek dan Lokasi proyek

2. PEMBAYARAN DP: Silakan melakukan proses pembayaran Down Payment (DP) sesuai kesepakatan (besaran DP negotiable).

3. SURVEY LOKASI (JIKA DIPERLUKAN): Kami akan mengirimkan tim untuk melakukan survey ke lokasi proyek untuk mendapatkan data berupa: Desain interior, Spek material, Perkiraan anggaran dan Proyeksi deadline

4. PROSES DESAIN: Tim desainer kami akan melakukan proses desain dari hasil konsultasi dengan klien dan akan memberikan rancangan terbaik untuk Anda.

5. REVISI: Jika ada hasil yang belum memuaskan Anda maka proyek interior yang telah selesai dikerjakan bisa mendapatkan garansi revisi (maksimal 3 kali/ sesuai kesepakatan).

6. PELUNASAN: Silakan melakukan pelunasan pembayaran proyek yang sudah selesai kami kerjakan sesuai kesepakatan.

7. PENYERAHAN FILE FINAL: Kami akan menyerahkan pada klien hasil file final yang sudah dikerjakan. Pada tahap ini proyek kami anggap sudah selesai dan tidak bisa direvisi lagi.


CREATIVE ID AKAN MEMPRIORITASKAN PARA KLIENNYA 

Dengan komitmen tinggi tim Creative ID akan mewujudkan impian Anda, ayo segera hubungi tim Creative ID untuk melakukan beberapa langkah dalam Jasa desain rumah jakarta.

01. Konsultasikan Kebutuhan Anda: Konsultasikan secara GRATIS pada desainer kami mengenai jasa gambar arsitek apa yang jadi kebutuhan Anda. Lewat konsultasi ini, maka tim kami bisa menganalisis dan memberi saran terkait interior terbaik untuk Anda.

02. Harga Kompetitif Sesuai Anggaran: Kami mengajukan harga jasa desain dan bangun rumah yang kompetitif sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Kami sangat transparan soal harga terutama untuk spek material sebagai bukti kami tidak pernah mengoplos bahan.

03. Sesuai Kebutuhan Interior: Jasa desain rumah berpengalaman kami senantiasa mengerjakan proses interior sesuai SOP. Dengan pengerjaan tepat waktu sesuai jadwal yang sudah disepakati sebelumnya dan dengan hasil yang rapi dan mendetail.



Reponsive Ads