Mobile Menu

navigasi

More News

Destinasi Wisata Keluarga Serba Ada Hanya di Tangsel

September 04, 2022
 Destinasi Wisata Keluarga Serba Ada Hanya di Tangsel


Tourtravel.co.id- Daerah Tangerang Selatan mempunyai banyak pilihan destinasi wisata yang beragam arena permainan cocok untuk liburan bersama keluarga.



Lubana Sengkol berlokasi di Jalan Lingkar No. km 1, RW.5, Muncul Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan.



Mulanya. destinasi ini merupakan area pemancingan yang makin berkembang menjadi sebuah restoran yang memiliki area outbond dan wahana yang dapat dinikmati keluarga.



Pemancingan yang ada di Lubana Sengkol terdapat dua pilihan yakni sistem kiloan dan monster fish. Sistem kiloan, di mana bisa memancing ikan-ikan konsumsi yang dapat dimasak di resto langsung atau dibawa pulang. Untuk monster fish, di mana sistemnya tangkap dan lepas dengan tujuan memacu adrenalin saja, dilansir dari detikTravel pada Senin (05/09/2022).





"Kita menyediakan sewa alat pancing dengan harga Rp 30 ribu. Itu termasuk umpan juga yang bisa dipakai sepuasnya. Nanti ikan yang ditangkap akan kami timbang, dan harga perkilonya mulai Rp 45 ribu. Pengunjung bisa pilih mau membawanya dalam keadaan hidup, dibersihkan atau mau dimasak," jelas Agus Wahyudi selaku tim manajemen Lubana Sengkol.




Lebih lanjut, Lubana Sengkol ini terbagi menjadi 3 area yakin area resto, area Monster Fish dan area outbond. Pada kawasan resto ini pengunjung bisa makan di saung pinggir kolam sembari memancing. Saung-saung tidak akan dikenakan biaya.




"Kami tidak mengenakan biaya untuk pemakaian saung. Tapi kami sarankan untuk reservasi sebelumnya karena, terutama saat weekend pengunjungnya sangat ramai. Dan kami membaginya pada dua sesi, sesi pertama pukul 09.00-14.00 WIB dan sesi kedua 14.00-20.00 WIB," jelas Agus.



Untuk tiket masuk, dikenakan biaya Rp 10.000,- per orang di mana tiket masuk tersebut dapat ditukarkan dengan 1 cup soft drink. Selain memancing, di Lubana Sengkol menyediakan water park dan playground untuk anak-anak.



Bermain di water park dikenakan biaya Rp 20.000,- per anak, lalu untuk bermain di area magnet, area istana balon, area lukis dikenakan biaya sewa Rp 15.000,-.



Merupakan destinasi yang menarik sebab di saat anak-anak dapat bermain di water park dan playground, orang dewasa bisa memancing. Kalau bicara makanan, banyak juga pilihan makanan yang bisa dicoba seperti ikan air tawar, pecak, seafood, dan aneka minuman lainnya dengan harga yang terjangkau.




Pada area outbond, tidak ada biaya tiket masuk namun, jika pengunjung ingin mencoba wahananya akan dikenakan biaya. Pengunjung bisa mencoba flying fox dengan membayar Rp 35.000,-. Bisa juga melakukan panahan, bersampan, berfoto-foto instagrammable, bahkan bisa juga berkuda dengan biaya Rp 20.000,-.




Selain itu, fasilitas disini juga lengkap seperti ada toilet, ruang bilas, meeting room, sewa alat pancing, musala, saung, dan parkir.





( Gambar: lubana-sengkol-com )





Tags: tiket masuk lubana sengkol, lubana sengkol menu dan harga, lubana sengkol resto
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment