Mobile Menu

navigasi

More News

Rasakan Suasana Mencekam!Hindari Gerombolan Zombie Di Train To Apocalypse

August 13, 2022

 

 Rasakan Suasana Mencekam!Hindari Gerombolan Zombie Di Train To Apocalypse

Tourtravel.co.id- Train to Apocalypse hadir di Indonesia sebagai wahana rekreasi horor terbaru.


Beda dengan destinasi horor lainnya, Train to Apcalypse hadir dari hasil kolaborasi LRT dengan Pandora Box. Sebuah wahana yang terinpirasi dari film Korea Selatan, Train To Busan seperti yang dilansir dari detikTravel pada Sabty (13/08/2022).


Pengunjung destinasi wahana akan diajak merasakan suasana mencekam dikejar segerombolan zombie, dan terdapat misi di mana para pengunjung harus bisa melarikan dan menyelamatkan diri dari kejaran gerombolan zombie.


"Jadi kita ada kerjasama dan kolaborasi dengan LRT Jakarta, dan kami juga kepikiran untuk bikin apa ya di kereta ini, lalu salah satu team kita ada mention soal 'kenapa nggak Train to Busan' , tutur content creator dan owner dari Train to Apocalypse, Billy Junior.


"Saya dan team mulai mengembangkan konsepnya lebih dalam, kreatifnya, dan akhirnya terciptalah konsep teatrikal pertama di Indonesia, apalagi wahananya menggunakan kereta," ujar Billy melanjutkan.


Tidakk diduga, konsep destinasi wisata horor ini disambut positif oleh masyarakat. Billy menyampaikan jika dalam satu hari, pengunjung yang datang hampir mendekati angka 1.000 orang per hari.



"Dalam satu hari mendekati angka 1.000 orang. Jam buka mulai jam 2 siang sampai jam 9 malam pada weekdays. Dan untuk weekend mulai dari jam 1 sampai jam 10 malam," kata Billy.


Banyaknya rekreasi rumah hantu, Billy dan tim harus berinovasi dengan kreativitas bagaimana caranya menjadi beda dengan wahana yang lainnya agar mendapatkan atensi dari masyarakat.


"Kita di sini menjual entertainment dan di mana sekarang ini banyak rumah hantu, kita ingin membuat sesuatu yang berbeda, dan terciptalah Train to Apocalypse ini. Secara konsepnya out of the box" ungkap Billy.




( Gambar: Instagram @boxpandora.id )




Tags: train apocalypse jakarta, train to apocalypse pandora dimana, train to apocaplypse jakarta dimana
Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment