Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tempat Makan Croffle di Jakarta, Harga Mulai Rp 18.000

  Source : www.kompas.com Croffle  merupakan kudapan renyah kombinasi dari croissant dan waffle  yang terbuat dari adonan berbentuk c...

 

Source : www.kompas.com

Croffle merupakan kudapan renyah kombinasi dari croissant dan waffle yang terbuat dari adonan berbentuk croissant dan dicetak menggunakan cetakan waffle. Croffle biasa disajikan dengam berbagai macam topping manis maupun asin. Kudapan ini berasal dari Korea Selatan yang sebenarnya sudah ada sejak 2020 tetapi mulai naik daun di Indonesia pada 2021.

Untuk kamu yang ingin mencicipi croffle namun dengan harga yang terjangkau, mari simak beberapa tempat makan croffle di Jakarta berikut ini

        1.     Dear Butter

Salah satu cabang Dear Butter yang bisa kamu kunjungi di Jakarta berada di Tebet, tepatnya di Jalan KH. Abdullah Syafe'I Nomor 1, Tebet, Jakarta Selatan. Kamu bisa mencicipi aneka croffle dari Dear Butter, seperti Croffle Strawberry Jam, Croffle Strawberry Cream Cheese, Croffle Choco Crunch, Croffle Almond & Maple, dan Croffle Blueberry Cream Cheese. Croffle dari Dear Butter dibanderol dengan harga Rp 27.000 hingga Rp 80.000 untuk satu boks croffle isi 3-9 croffle. Kamu dapat mengunjungi kedai Dear Butter Tebet setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

 

        2.     Monks

MONKS menjual aneka croffle, seperti Croffle Nutella, Croffle Cheese, Croffle Chocolate, Croffle Martabak Coklat, Croffle Cinnamon Sugar, dan Croffle Matcha. Selain itu, MONKS juga menyediakan paket croffle bernama Croffle Combo Set isi 3 dan Croffle Combo Set isi 5. Croffle satuan dan paket croffle dari MONKS dibanderol mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 150.000. Kedai MONKS berada di kawasan Kelapa Gading, tepatnya di Komplek Graha Boulevard Timur, Blok ND1 Nomor 51, Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta. Kamu bisa mengunjungi kedai MONKS setiap hari mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB.

 

        3.     Bakerman

Resto croffle yang satu ini menyediakan beragam makanan, minuman dan kue seperti croissant, croissant tart,bomboloni,cake tart, dan croffle

Varian croffle di bakerman ini wajib kamu cicipi seperti Plain Croffle, Cinnamon Sugar Croffle, Maple Croffle, Biscoff Lotus Croffle, dan Peanut Butter & Jelly Croffle.

Satu croffle di bakerman ini dijual kisaran harga Rp. 30.000 hingga Rp. 35.000. jika kamu tertarik untuk berkunjung kesini kamu bisa datang ke kedai Bakerman di Ashta District 8, Lantai Dasar, Unit GF 06-07, SCBD Lot 28, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta. Bakerman juga buka setiap hari dai pukul 09.00 – 20.00 WIB.

          

        4.     Sweet Savory Butter

Sweet savory ini menyediakan dua ukuran croffle yaitu ada ukuran original dan ukuran mini yang lebih kecil dan garing. Untuk paket croffle dari sweet savory butter ini dibanderol mulai dari Rp. 20.000an hingga Rp. 120.000.

Sweet savory butter juga menyediakan variam croffle manis yaitu ada Croffle Honey Almond, Croffle Granola Choco Crunchy, Croffle Blueberry Cheese Cream, Croffle Biscoff Lotus Crumbs, dan Croffle Cheese Brulle.

Selain manis, sweet savory juga menyediakan croffle yang gurih seperti Croffle Pepperoni Bolognese Moza, Croffle Saikoro Beef Mushroom, Croffle Chicken Salad Sesame, dan Croffle Cheesy Mayo.

Salah satu cabang sweet savory ini berada di mall ciputra, tepatnya di jalan Letjen S.parman, Tanjung duren utara, grogol petamburan, Jakarta Barat. Kamu juga bisa mengunjungi kedai ini setiap hari mulai pukul 11.30 WIB.

        5.     Tokyo Gorilla

Kedai Tokyo gorilla ini menawarkan 3 jenis croffle yaitu original, gurih dan manis.

Kamu bisa pesan Croffle gurih dari Tokyo gorilla yaitu Croffle Gyu Mayo, Croffle Hokkaido Chizu, Croffle Goma Dare, Croffle Soseji King, Croffle Nori, dan Croffle Bureddo.

Untuk croffle manis meliputi Croffle Kyoto Matcha, Croffle Royal Pinatsu, Croffle Tokyo Shinamon, Croffle Winter Lotus, dan Croffle Gorilla Blast.

Salah satu kedai Tokyo Gorilla ini berada di pantai indah kapuk, tepatnya di ruko golf island, jalan pantai indah kapuk nomor 19, Jakarta dan kedai ini buka mulai pukul 11.00 – 19.30 WIB.

Untuk paket crofflenya ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000an.

 

        6.      Le Croifle

Le croifle ini berlokasi di jalan muara karan raya nomor 4, Jakarta utara. Gerai ini pun menjual berbagai macam croffle seperti Plain Croffle, Garlic Butter Croffle, Brown Sugar Croffle, Lemon Glaze Croffle, Red Cheddar Mayo Croffle, Peperoncino Croffle, Pizza Croffle, dan Croffle Tuna Melt.

Untuk harga satuan dan paketannya di le croifle ini dijual seharga Rp. 18.000 hingga Rp. 75.000. Gerai ini buka setiap hari dari pukul 09.00 – 20.00 WIB

Reponsive Ads