Mobile Menu

navigasi

More News

Ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2021, Mei Mendatang

April 16, 2021

sumber dari kemenparekraf.go.id

Tour Travel, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menghimbau kepada masyarakat untuk meramaikan Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 2021,  yang akan diselenggarakan pada 5 Mei 2021.


Pandemi COVID-19 memperlihatkan betapa gencarnya masyarakat dalam menggali potensi pasar dalam negeri, khususnyaa ekonomi kreatif. Pelaku ekonomi kreatif terus melakukan kolaborasi, beradaptsai, dan berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang disediakan.


temakan “Building a Supportive Ecosystem for Local Brands to Scale Up” Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa, ia sangat mendukung penuh dengan inisiatif yang bisa memajukan brad lokal yang terus mengalami perkembangan serta kuat satu sama lain.


Kampanye ini salah satu usungan dalam membentuk ekosistem kreatif di Indonesia. Dalam acara ini sekitar seribu pelaku usaha lokal yang berpartisipasi. Sandiaga juga tidak lupa untuk mengajak masyarakat serta pelaku usaha ekonomi kreatif untuk meramaikan HBBL 2021. Sandiaga juga berharap hal ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku usaha ekonomi kreatif dalam promosi bisinisnya dengan cakupan yang luas.


"Maksimalkan kesempatan ini untuk mempromosikan produk kepada masyarakat luas. Bahwa produk lokal tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri," ujar Sandiaga.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan mencintai produk lokal dengan cara berbelanja dan menggunakannya di keseharian.


Yang bisa kita tau semakin hari Brand lokal semakin didepan, dengan inovasi-inovasi baru yang terus ditingkatkan juga kreatifitas yang terus dituangkan menjadikan Brand-Brand lokal ini dijamin kualitasnya. Tidak ragu mengapa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kita mengajak untuk terus mendukung produk buatan anak bangsa.


Mengutip dari Kemenparekraf.go.id, Bagi pelaku ekonomi kreatif yang tertarik untuk ikut serta dalam kampanye ini, dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir registrasi di situs www.hbbl2021.com secara gratis. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment