Mobile Menu

navigasi

More News

Pecahkan Rekor MURI, Produsen Sasa Menyajikan 21.562 Porsi Nasi Goreng Matah

April 30, 2021

sumber dari antaranews.com

Tour Travel, Jakarta – Produsen Sasa Pecahkan Rekor MURI “Berbuka Puasa dengan Nasi Goreng Terbanyak”. Mereka menyediakan 21.562 porsi Nasi Goreng Matah, dan dibagikan ke masyarakat guna mencapai program CSR mereka di bulan Ramadhan.


Capaian tersebut merupakan angka yang melampaui target yang sebelumnya ditargetkan hanya 20.000 porsi. Serah terima sertifikat MURI dilakukan oleh perwakilan pihak MURI, Triyono di SMKN 57, Jakarta Selatan, Kamis Sore kemarin.


“ Capaian MURI ini bagian tanggung jawab sosial kami ke masyarakat, memberikan sajian nasi goreng ke masyarakat sekitar,” tutur Albert Dinata selaku Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti.


Nasi goreng ini dipilih karena merupakan salah satu hidangan populer, praktis, serta relatif enak dan harganya juga relatif terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia. Walaupun gampang, namun hidangan ini memiliki protein. Dan juga Nasi Goreng merupakan makanan nomor satu yang diakui dunia.


Chef Rendy yang turut hadir juga meninjau rasa yang disajikan oleh perusahaannyaini. Menurutnya konsistensi rasa pas dan sangat terjaga, ia juga meragukan apabila jika membuat nasig goreng masih menggunakan bumbu manual.


Total bumbu yang dipakai dalam Nasi Gorng ini yaitu 21.000 bungkus Sasa Bumbu Nasi Goreng Sambal Matah, 1300 kg nasi, serta 8000 butir telur.


Albert juga mengatakan, dengan hadirnya bumbu dengan berbagai varian nasi goreng ini dapat memudahkan masyarakat dalam mengolah nasi goreng yang telah disesuaikandengan selera khas nusantara, namun tetap bergizi. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: antaranews.com).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment