Mobile Menu

ads

More News

Kapal Phinisi Yang Siap Menemanimu Berkeliling Teluk Jakarta

March 23, 2021

 

sumber dari kemenparekraf.go.id

Tour Travel, Jakarta – Rizky Handayani selaku Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf mengatakan bahwa, Pulau Seribu memiliki potensi luar biasa di sektor pariwisata walaupun masih banyak orang yang menganggap Kepulauan Seribu hanya bagian dari atraksi wisata di DKI Jakarta. Ia berharap Kapal Agustine bisa jadi daya tarik wisatawan yang baru berkunjung ke Pulau Seribu ini. Pada Grand Launching Kapal Agustine Phinisi, Selasa (23/03/2021).

Hasil kolaborasi antara PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dengan Agustine Phinisi dalam membuat sebuah kapal pesiar yang sebenarnya telah rampung pada tahun 2020, di Sulawesi Selatan. Kapal ini memiliki ukuran sepanjang 30 meter, terbuat dari kayu ulin dan kayu jati yang konon kataya merupakan kayu yang sangat kuat dan tahan lama. Kapal ini dibuat secara tradisional oleh pembuat kapal terbaik di Tanahberu, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dengan penawaran menarik paket wisata yaitu, brunch trip dan sunset trip dengan berlayar selama empat jam di Teluk Jakarta. Ada juga day trip selama satu hari penuh ke Pulau Seribu. Agustine Phinisi juga memiliki paket menginap di atas kapal selama 1 malam 2 hari untuk wisatawan yang masih ingin menikmati Teluk Jakarta bersama Kapal ini.

Agustine phinisi berkapasitas 12 orang tamu, dengan fasilitas 4 kamar tidur yang dilengkapin kamar mandi, ruang makan, dapur, smart TV, ruang karaoke, koleksi buku, mainan anak-anak, dan juga 2 ruang santai. Selain itu juga ada trip activities yang akan ditawarkan di Kapal Agustine Phinisi yakni, snorkling, scuba diving, freedive, kayaking, bird watching, yoga, coral planting, dan banyak lagi.

Mengutip dari Kemenparekraf.go.id, Wisata  live on board ini juga memiliki paket privet trip, dimana pengunjung hanya berlayar dengan groupnya masing-masing. Sehingga, hal tersebut dinilai sesuai dengan konsep wisata di masa adaptasi kebiasaan baru yaitu lebih customized, personalized, localized, dan smaller in size. Selain itu, berwisata live on board merupakan pandemic winner, karena saat ini wisata minat khusus seperti live on board ini sangat digemari..

Untuk harga yang ditawarkan oleh Kapal Agustine Phinisi ini sekitar Rp.1.000.000-, hingga Rp.3.250.000-,. Tergantung paket apa yang akan di ambil oleh wisatawan. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: Kemenparekraf.go.id)


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment