Mobile Menu

navigasi

More News

3 Pantai Yang Mendapatkan Peringkat Terbaik di Eropa

March 24, 2021

 sumber dari Tourism-Review.com

Tour Travel, Eropa – Pandemi Covid-19 membuat orang-orang berpikir bahwa virus ini mengubah dunia perjalanan untuk selamanya. Sebagian orang juga berpikir pasti akan sulit untuk menikmati kembali tempat yang dikunjungi banyak orang, dan tahun 2021 mungkin bukan tahun yang bisa dilakukan dengan perjalanan yang  banyak. Padahal dengan membayangkan diri berbaring di pasir pantai, ditemani suara debuaran ombak saat berjemur tanpa orang disekitar menjadi salah satu impian para pecinta wisata pantai. Menurut penilaian dan komentar dari pengguna tripadvisor, Travellers Choice Awards 2021 memberikan peringkat 10 pantai terbaik di Eropa yang patut dikunjungi. Di bawah ini merupakan peringkat 1-3 pantai yang wajib banget nih untuk ditelusuri.

1.       Isola dei Conigli (Lampedusa, Italy)

sumber dari Tourism-Review.com

Peringkat delapan di dunia dan peringkat pertama di Eropa. Spiaggia dei Conigli atau biasa di sebut Pantai Kelinci berlokasi pada selatan sisilia, Pulau Lampedusa. Pantai cantik ini merupakan pantai yang masih asli dengan air yang sangat bening dan dasar lautan biru kehijauan yang mengundangmu untuk berenang di sana, snorkling, atau hanya berdiam diri dan rileks sampai musim dingin selanjutnya. Pantai ini hanya bisa dicapai dengan perahu saja, membuat pantai ini jauh dari kerumunan namun tetap lestari keindahan alamnya.

2.       Cofete Beach (Morro Jable, Spain)

sumber dari Tourism-Review.com

Cofete merupakan pantai dengan peringkat terbaik di Spanyol, di Pulau Fuerteventura. Di ujung selatan Fuerteventura dan dilindungi oleh pegunungan taman alam Jandia. Pantai dengan panjang 14Km dan lebar 50 meter ini adalah surga otentik yang bebas dari kerumunan berkat statusnya sebagai kawasan lindung dan ketiadaan infrastruktur, serta aksesnya yang susah. Tujuan utama astrotourisme adalah Suaka Penyu karena tidak adanya polusi cahaya, dan ada juga rumah legenda yang unik, Cofete adalah pantai yang sangat menakjubkan.

 

3.         Falesia Beach (Olhos de Agua, Portugal)

sumber dari Tourism-Review.com

Olhos de Agua dan Vilamoura dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Portugis. Pantai ini terletak di kotamadya Albufeira, Algarve Portugis. pantai sepanjang 6Km ini juga menawarkan beberapa jenis layanan seperti, pasirnya yang menonjol dan air yang sangat bersih. Yang membuatnya berbada dari pantai lainnya adalah bentang alamnya, terutama tebing berwarna kemerahan, cokelat, putih dan tembaga menjadi pemandangan yang sangat indah ditambah lagi dengan matahari terbenamnya. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: Tourism-Review.com)

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment