Mobile Menu

navigasi

More News

Peluncuran Garuda Indonesia Online Travel Fair, Dapatkan Penawaran Terbaik Tiket Pesawat Untuk Capai Destinasi Yang Diinginkan

March 23, 2021

sumber dari Kmenparekraf.go.id


Tour Travel, Jakarta – Sandiaga Salahuddi Uno, Mengapresiasi peluncuran “Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF)” sebagai inovasi, kerjasama, dan inovasi dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dari para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Pada press conference Garuda Indonesia Online Fair, Selasa (23/03/2021).


"Memang pariwisata sangat terpuruk, ekonomi kreatif sangat terdampak namun dengan bergandengan tangan kita yakin bisa pulihkan bersama. Bersikap positif, apapun tantangannya merupakan salah satu prasyarat untuk kita bisa bangkit. Di sini saya melihat komitmen dari Garuda Indonesia yang luar biasa untuk bisa beradaptasi, berinovasi, dan berkolaborasi dengan semua stakeholder," ujar Sandiaga Uno.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga mengajak seluruh partisipan aktif dalam pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendorong wisata tanah air dengan konsep bangga berwisata di Indonesia. Menparekraf juga selalu menekankan tentang penerapan protokol kesehatan, agar saat wisatawan menggunkan maskapai dan fasilitas wisata lainnya akan merasa nyaman dan aman.


Melansir Kemenparekraf.go.id, Garuda Indonnesia Online Travel Fair dapatkan dukungan penuh dari Bank BCA. Event ini dilaksanakan oleh Garuda Indonesia secara runtut, bertujuan untuk memberikan penawaran terbaik dari pilihan tiket penerbangan, hingga paket perjalanan wisata, salah satunya adalah hadirnya diskon hingga 85% untuk tiket penerbangan dan berbagai penawaran lainnya. Event ini akan berjalan pada tanggal 26- 31 Maret 2021, secara daring melalui channel resmi Garuda Indonesia yaitu, aplikasi “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.


Menurut Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama Garuda Indonesia, pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini menjadi salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia agar selalu menjadi partisipan aktif dalam mendukung pulihnya perekonomian Tanah Air, khususnya di sektor pariwisata. Di harapkan dengan adanya penawaran khusus ini dapat menarik seluruh masyarakat Indonesia yang akan berwisata dan ingin menggunakan jalur udara untuk mencapai destinasi wisatanya.


Di era digital ini bisa menjadi satu solusi untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berwisata ataupun bepergian juga dalam bertransaksi di masa pandemi ini. Hal ini dapat memudahkan konsumen dalam mengakses untuk sampai ke destinasi wisata impian, khususna dalam mendapatkan tiket penerbangan. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: Kemenparekraf.go.id)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment