Mobile Menu

ads

More News

5 Dari 10 Tempat Terbaik Menurut Touropia, Pada Video Travel-nya Yang Berjudul "10 Best Places to Visit in Canada - Video Travel"

March 23, 2021

 

sumber dari pinterest // madeincanadagifts.ca

TourTravel, Canada - Pemandangan yang menakjubkan, kota-kota yang hidup dan suasana yang ramah membuat Kanada menjadi tujuan wisata yang populer, sebagai negara terbesar di Amerika Utara, Kanada adalah tanah yang luas yang meliputi pegunungan yang megah, hutan perawan, padang rumput yang luas, dan tundra Arktik.


Meskipun sebagian besar negara adalah keturunan Inggris dan Prancis, Kanada adalah rumah bagi mosaik komunitas multikultural.  berikut ini urutan 6-10 tempat terbaik menurut Touropia pada video travelnya yang berjudul “10 Best Places to Visit in Canada – Video Travel” untuk dikunjungi bila berada di kanada.


6. Quebec

sumber dari pinterest // tripsavvy.com

Kota Quebec mungkin adalah ibu kota Provinsi Quebec di Kanada Timur, tetapi warisan, arsitektur, dan bahasa Prancis membuatnya tampak lebih seperti desa Eropa yang menawan.  Vieux Quebec, Distrik bersejarah kota, bertengger di atas bukit yang menghadap ke sungai St. Lawrence.  berjalan-jalan di sepanjang jalan berbatu di kota tua menawarkan pertemuan dengan atraksi seperti benteng dan Place-Royale, area di mana penjelajah, Samuel de Camplain, mendirikan pemukiman Amerika Utara-Prancis pertama.  Ikon kota, yaitu chateau frontenac yang menakjubkan, dianggap sebagai hotel yang paling banyak difoto di Amerika Utara dan menawarkan tur bahkan tanpa bermalam.


7. Pulau Vancouver

sumber dari pinterest // reddit.com

Menurut penjelajah Inggris George Vancouver adalah pulau terbesar di lepas pantai barat benua Amerika Utara.  dari Anacortes, Port Angeles di semenanjung olimpiade negara bagian, atau dari Vancouver di daratan utama British Columbia.  Pulau Vancouver terkenal dengan kota Victoria yang kuno, taman butchart yang indah, kota selancar tofino dan hutan belantara di utara, di mana seseorang dapat naik feri ke Prince Rupert, dan satu lagi ke alaska dari sana.


8. Whistler 

sumber dari pinterest // travelmamas.com

Berkat beberapa gunung spektakuler yang disebut whistler dan blackcomb, resor Whistler adalah tujuan ski alpen terbesar dan paling terkenal di Amerika Utara.  Terletak di pegunungan pesisir British Columbia, Whistler berjarak dua jam perjalanan dari Vancouver sepanjang perjalanan paling indah di Kanada, jalan raya laut ke langit.  di dasar dua gunung adalah tiga desa kuno, desa Whistler, tepi sungai dan desa atas.  puncak 2 puncak gondola mengangkut pengunjung dari desa ke pegunungan.


9. Montreal

sumber dari pinterest // mtl.org

Kota terbesar kedua di Kanada setelah toronto, montreal adalah ibu kota budaya dan keuangan provinsi quebec.  membanggakan komunitas penutur bahasa Prancis terbesar di luar Paris, Prancis, montreal adalah kota metropolis yang ramai yang terdiri dari distrik pusat kota, kawasan bersejarah, distrik hiburan, dan beberapa lingkungan yang berbeda.  Pemandangan utama Montreal termasuk gedung pencakar langit di pusat kota seperti menara olympic, bangunan bersejarah Montreal tua dan beberapa atraksi keluarga seperti taman hiburan dan taman air.


10. Pulau Cape Breton

sumber dari pinterest // bucketlistjourney.net


Sementara laut Nova Scotia terletak di timur, Pulau Cape Breton dulunya adalah milik koloni independen sampai dipaksa untuk bergabung pada tahun 1820. karena menyambut ribuan ekspatriat Skotlandia di awal abad ke-19, tempat ini tetap menjadi satu-satunya tempat di Amerika Utara di mana Anda akan mendengar bahasa gaelik.  Di antara bentang alamnya yang spektakuler, sorotannya tidak diragukan lagi adalah Taman Nasional Dataran Tinggi Cape Breton dengan Cabot Trail yang fenomenal dan titik pengamatan yang indah.  jangan lupakan desa nelayan yang indah seperti teluk St. Lawrence, di mana Anda akan menemukan makanan laut yang lezat. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: pinterest.com.au)

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment