Mobile Menu

navigasi

More News

Jasa Foto Wedding

March 26, 2022


Jasa foto wedding menjadi salah satu hal yang dilakukan pasangan sebelum dan setelah melakukan pesta pernikahan. Jasa foto prewedding dan jasa foto wedding adalah dokumentasi pra nikah/pasca nikah yang nantinya akan digunakan dalam undangan atau dipajang di tempat berlangsungnya pesta pernikahan.

Foto prewedding itu apa?

Dunia fotografi dunia mengenal wedding photography dan kegiatan ini hanyalah memotret sepasang pengantin baik saat kegiatan pemberkatan maupun pose sepasang mempelai itu di outdoor maupun di dalam studio

Apa bedanya prewedding dan prawedding?

Untuk foto pre-wedding, biasanya hanya memperlihatkan kamu dan pasangan kamu. Namun berbeda dengan foto post-wedding. Kamu bisa membuat konsep yang berbeda, seperti misalnya foto berdua di ranjang, atau seperti yang disebutkan sebelumnya, bisa memilih untuk berfoto bersama keluarga kamu dan pasangan kamu.

Apa itu Post wedding?

Seperti yang diketahui, post wedding merupakan sesi foto yang dilakukan setelah resmi menikah. Biasanya post wedding dilakukan usai resepsi atau saat bulan madu. Sejumlah seleb yang telah menikah lewat taaruf juga memilih post wedding daripada prewedding.

Apa bedanya prewedding dan post wedding?

berbeda dengan prewedding, post wedding dilakukan setelah pasangan melakukan pernikahan, biasanya sesi foto postwedding dilakukan sembari honeymoon! seru ya, selain memang momennya honeymooon, disini kalian sudah tidak lagi malu-malu untuk pose bermesraan di depan kamera! dan yang terpenting adalah HEMAT biaya!

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment