Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Melihat lebih dalam Keindahan Panorama Senja di Bukit Love Karimunjawa

    Source : www.pinterest.com Keindahan Alam Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Seolah tak ada habisnya. Selain menawark...

    Source : www.pinterest.com

Keindahan Alam Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Seolah tak ada habisnya. Selain menawarkan wisata laut, Karimunjawa juga memberikan keindahan panorama senja yang bisa dinikmati.

Dari bukit Love,wisatawan bisa menikmati pesona hamparan laut lepas dengan pulau - pulau kecil dan perbukitan hijau. Disebut bukit Love, karena area bukitnya berdiri bangunan tugu bertuliskan love yang dibangun oleh penglola wisata.

Untuk menuju ke bukit love, bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dalam waktu kisaran 10 menit dari kantor kecamatan Karimunjawa.

Wisatawan dijamin betah dengan eksotis keindahan laut kala senja jelang terbenamnya matahari menjadi waktu yang selalu ditunggu.

Tak heran, banyak wisatawan mengabdikan momen - momen waktu senja datang ke kamera. Pesona dari bukit Love tak perlu diragukan lagi, pengunjung pasti sangat terpukau dengan keindahannya.

Reponsive Ads