Mobile Menu

navigasi

More News

Bora Bora Surganya Laguna Dengan Air Laut Yang Super Jernih

March 24, 2021
sumber dari Pinterest // islands.com


Tour Travel, Bora Bora – Dengan Resort di atas air, satwa liar yang eksotis hingga penuh dengan hutan tropis, Bora Bora merupakan tujuan destinasi wisata yang sangat indah. Dengan samudra pasifik selatan yang berkilauan yang dilindungi oleh pantai yang masih asri, juga terumbu karang yang menawan memanggilmu datang untuk meremajakan badan dan pikiran.

Pulau Polinesia Prancis bisa di capai hanya satu jam penerbangan dari Tahiti. Bora Bora selalu dirawat oleh penduduknya dengan lagu yang melimpah pada abad ketiga, saat marinir polinesia datang paling awal di pantai. Pada dulu kala, pulau-pulau ini disebut dengan “Pora Pora mai te pora” atau yang berarti ciptaan tuhan. Sekarang pualu eksotis ini telah dibuat hanya untuk satu hal, yaitu bersantai.


Mencapai pulau permata pasifik ini merupakan suatu petualangan tersendiri. Kebanyakan para tavelers terbang ke Tahiti, sebelum naik pesawat kecil untuk penerbangan pendek ke Bora Bora. Saat penerbangan menuju Bora Bora, kamu bisa menikmati pemandangan puncak gunung Otemanu, yang letusannya membuat dasar samudra terangkat menjadi pasifik yang cerah, jutaan tahun yang lalu.


Dari Bandara Bora Bora, naik kapal ferry di tepi pantai untuk pergi ke pulau utama dan biarkan keteganganmu hilang begitu saja. Jalan ke darat dan sambutlah dengan harmoni kesenangan dari lagu-lagu pulau di Vaitape, Kota terbesar di Bora Bora. Telusuri camilan pasar tradisional, atau mulai dengan mengumpulkan harta karun seperti mutiara Tahiti atau kerajinan tangan, yang dibuat dengan cinta oleh penduduk sekitar.


Setelah selesai mengelilingi Vaitape, berlayarlah ke tempat peristirahatan yang kamu pilih dengan pemandangan gunung Otemanu yang mempesona, air bening yang penuh dengan kehidupan satwa liar, dan tentunya tepi pantai pas di depan penginapan kamu. Le Meridian mendapat lima bintang untuk tempat beristirahat yang pas untuk berbulan madu dan tempat yang sangat romantis. Penginapan ikonik lainnya yang tersembunyi adalah St.Regis Resort.


Setelah seharian menelusuri lautan dengkal dengan kehidupan laut yang semarak dan menikmati rasa segar pulau-pulau, beristirahat di tempat penginapan mu dan biarkan melodi air mengalir dari bawahnya, membuatmu tidur dengan keadaan relaksasi total. Sampai matahari terbit menyambut pagi dan persiapkan diri untuk keluar melakukan tur perahu, menjelajahi limpahnya perairan dari lautan dangkal Bora Bora. Dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan di Bora Bora untuk merelaksasikan badan serta pikiranmu. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber" Image: Pinterest/Islands.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment