Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tempat Wisata di Aceh yang menarik untuk dikunjungi

Tempat Wisata di Aceh yang menarik untuk dikunjungi TourTravel.co.id -  Di Aceh, terdapat beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunju...

Tempat Wisata di Aceh yang menarik untuk dikunjungi

TourTravel.co.id
-  Di Aceh, terdapat beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, di antaranya:

Baiturrahman Grand Mosque: Masjid terbesar di Aceh yang terletak di pusat kota Banda Aceh. Masjid ini dibangun pada tahun 1875 dan merupakan salah satu ikon pariwisata Aceh.

Tsunami Museum: Museum ini terletak di Banda Aceh dan menyimpan benda-benda yang terkait dengan bencana tsunami yang terjadi di Aceh pada tahun 2004.

Taman Sari Gunongan: Taman ini terletak di kota Lhokseumawe dan merupakan taman hiburan yang terkenal di Aceh. Taman ini memiliki beberapa wahana permainan yang menyenangkan untuk anak-anak maupun dewasa.

Pantai Ujong Blang: Pantai ini terletak di Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Aceh Besar. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, sehingga cocok untuk berenang atau berjemur.

Pantai Lhoknga: Pantai ini terletak di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Pantai ini terkenal dengan ombak yang besar, sehingga cocok untuk surfing.

Taman Nasional Gunung Leuser: Taman nasional ini terletak di Kabupaten Aceh Tengah dan merupakan salah satu taman nasional terbesar di Indonesia. Taman nasional ini memiliki hutan hujan tropis yang kaya akan flora dan fauna.

Pantai Banda Sakti: Pantai ini terletak di Kecamatan Banda Sakti, Kabupaten Aceh Selatan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, sehingga cocok untuk berenang atau berjemur.





Reponsive Ads