Mobile Menu

navigasi

More News

Tips memilih koper yang bagus, agar perjalanan aman dan nyaman

November 02, 2022


Bagi para traveler, koper merupakan salah satu barang yang tidak pernah bisa dipisahkan, karena hampir seluruh barang-barang penting yang akan kita bawa selama perjalanan memerlukan wadah yang disebut koper. Bila kamu mencari material koper yang bagus dan terbaik, maka pilihlah material polypropylene ini. Polypropylene atau polypropene juga merupakan salah satu jenis plastik polimer yang memiliki ukuran paling ringan di antara semuanya. koper berukuran 28 inci, yang tergolong sebagai koper besar. Koper ini memiliki dimensi 47x32x73 cm dan bisa menampung beban hingga 35 kg. Jadi, cocok untuk kamu yang ingin pindah rumah dan melakukan perjalanan jauh.


Namun, secara umum, ukuran koper kabin yang diperbolehkan memiliki panjang maksimal 22 inci (56 cm) x 18 inci (45 cm) x 10 inci (25 cm). Dimensi ini sudah termasuk roda, gagang koper, dan kantung koper. Adapun berat koper yang diperbolehkan lazimnya adalah hingga 7 kilogram. Bahan dari fiber yang digunakan untuk produksi tas koper bisa jadi pilihan terbaik. Soalnya begitu kena air, bahan tersebut mampu menyerap dan seolah-olah meniadakan air tersebut. Tidak hanya itu. Bahan dari fiber juga membuat tas koper milikmu jadi bisa tahan lama.


Sedangkan  koper yang bisa masuk kabin pesawat atau cabin size. Ukuran koper kabin yang paling mungil adalah 16″. Panjang x lebar x tinggi koper ini adalah 30 x 17 x 47 cm. Karena ukurannya yang kecil, koper ini hanya bisa memuat sedikit barang saja. Hal yang sangat penting yang menjadi bagian koper adalah gembok  TSA, gembok khusus yang memiliki beragam jenis dan memiliki satu kunci master yang tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Biasanya kunci master ini hanya dimiliki oleh pihak TSA di berbagai infrastruktur transportasi, seperti bandara dan stasiun.


Terkahir pelengkap travelling anda adalah koper passport, merupakan koper berkualitas yang mampu menahan beban seberat 20 ton. Telah dilakukan uji coba pada koper Passport, dan mampu bertahan dari lindasan truk. Koper hanya mengalami perubahan bentuk, menjorok ke dalam atau meleot. Dan dapat mudah ditarik dan kembali seperti semula. Bagi kalian yang sering melakukan perjalanan dan memerlukan rekomendasi merk koper terbaik, yuk klik ceklist.id untuk memperoleh tips memilih koper yang bagus.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment