Mobile Menu

navigasi

More News

Berkunjung ke Sawah Segar Sentul, Simak Tips Berikut!

August 08, 2022
 Berkunjung ke Sawah Segar Sentul, Simak Tips Berikut!


Tourtravel.co.id- Sawah Segar Resto & Nursery memiliki luas sekitar 4.200 meter persegi yang berlokasi di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Tempat ini adalah tempat makan keluarga yang menawarkan hamparan sawah yang asri.


Melansir dari Kompas pada Selasa (09/08/2022), berikut tips berkunjung ke Sawah Segar Resto & Nursery:


1. Perhatikan Jam Operasional


Sawah Segar Resto & Nursery tutup setiap hari Senin, tetapi beroperasional di hari Selasa sampai Minggu.


Pada hari biasa jam bukanya mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan jam bukanya dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.



2. Tipe Yang Buat Incar Panorama Sawah Hijau

Karena bentuk restoran yang terdiri dari sejumlah joglo dan gazebo sebagai tempat makan, pengunjung bisa berjalan di sawah untuk sampai di tempat makan tersebut.


Sawah yang ada di restoran ini pun bisa dipanen, sehingga bukan hiasan saja. Umumnya butuh waktu enam bulan agar padi yang ada di sawah ini siap dipanen.



Kendati seperti itu, bila mengincar pemandangan sawah hijau sebagai latar foto, pengunjung disarankan untuk bertanya ke pihak restoran terlebih dahulu atau mengecek kondisi sawah melalui akun Instagram Sawah Segar Resto & Nursery.



3. Bawa Kendaraan Pribadi

Untuk jarak dari Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, contohnya, ke Sawah Segar Resto & Nursery adalah 65-66 kilometer (km) dengan durasi perjalanan kira-kira 1,5 jam sampai dua jam.


Farhan, selaku General Manager Sawah Segar Resto & Nursery menyampaikan bahwa belum ada kendaraan umum yang bisa mengakses lokasi Sawah Segar Resto & Nursery.


"Patokannya mungkin dari AEON Sentul, dari situ sudah enggak ada kendaraan umum lagi. Ke arah Sawah Segar sudah ke arah gunung soalnya," katanya.


Oleh karenanya, pengunjung disarankan naik kendaraan pribadi agar bisa sampai di restoran ini. Farhan juga menganjurkan pengunjung untuk melalui Bukit Pelangi lantaran jalannya lebih besar.



( Gambar: Instagram @sawahsegarsentul )




Tags: sawah segar Sentul menu, sawah segar Sentul Zomato, sawah segar Sentul review

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment