Mobile Menu

navigasi

More News

Transvision & Telkom Hadirkan Layanan TV Digital di Freeport

September 06, 2021

 

Source : www.cnnindonesia.com


Transvision menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT Freeport Indonesia untuk menyediakan layanan TV digital dengan beberapa saluran eksklusif untuk seluruh karyawan Freeport dan keluarganya di tempat kerja Tembagapura dan Kuala Kencana di Papua. Peter Gontha, Direktur Transvision

Peter juga mengatakan kerjasama ini juga memperkuat visi perusahaan dalam menyediakan layanan dan program informasi, pendidikan dan hiburan bagi pelanggan domestik dan asing.

Telkom Edi Witjara, Direktur Bisnis dan Layanan Komersial, mengatakan timnya akan bekerja keras untuk memberikan solusi layanan terintegrasi sekaligus menjadi mitra terpercaya dalam akuisisi infrastruktur digital. Hal ini merupakan wujud dari semangat sinergi dan komitmen untuk mendukung perkembangan bisnis Freeport Indonesia.

Mengikuti perkembangan digital, Transvision juga melakukan penyesuaian dengan menawarkan beberapa saluran premium dalam kualitas definisi tinggi (HD). Selain itu, teknologi terkini dan platform digital juga terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional di lokasi.

Selama beberapa dekade, Transivision juga sudah menjadi penyedia layanan televisi bagi banyak perusahaan industri, pertambangan, dan minyak dan gas terkenal di Indonesia. Untuk itu, Tony Wenas, Presiden dan Direktur PT Freeport Indonesia, menyambut baik kerjasama ini kepada Telkom dan Transvision atas layanannya.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment