Mobile Menu

navigasi

More News

Studio Alam Gamplong yang fotogenik

September 01, 2021

 

Source : www.konfirmasitimes.com

Tidak hanya memiliki berbagai kuliner, Yogyakarta juga terkenal sebagai kota favorit untuk dikunjungi saar musim liburan telah tiba. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata yang dapat kamu pilih untuk berkunjung nanti.

Pilihan tempat wisata di Yogyakarta memang tidak akan ada habisnya. Terlebih lagi dengan adanya tempat wisata baru bernama Studio Alam Gamplong. Tujuan didirikannya studio alam Gamplong ini adalah untuk menjadi latar dari pembuatan film Sultan Agung dan Bumi Manusia karya Hanung Bramantyo. Pada akhirnya, studio ini kini menjadi destinasi wisata khusus bagi penggemar foto dan selfie. Studio Alam Gamplong berlokasi di Dusun Gamplong, Desa Sumberrahayu, Moyudan, Sleman.

Banyak latar menarik yang bisa dijadikan background untuk berfoto, yang bisa membuat kamu serasa kembali ke masa lampau. Lokasinya yang mudah dijangkau juga menjadikan studio alam ini menjadi tujuan wisata favorit di daerah Sleman. Ada juga sejumlah museum yang layak untuk dikunjungi.

Bangunan-bangunan dengan nuansa Tempoe Doeloe yang dihiasi dengan berbagai property, sangat menarik perhatian untuk dijadikan sebagai background spot foto. Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini untuk menjaga bangunan dan fasilitas yang ada dengan baik dan tidak merusak apapun yang ada di tempat ini.

Di dalam tempat wisata tersebut terdapat beberapa zona yang bisa kamu kunjungi seperti Zona Replika Kranggan Surabaya, Pecinan, Benteng VOC, dan rumah tingkat yang terbuat dari kayu Dan jika kamu ingin melakukan pemotretan nertema vintage atau sekadar ingin berkunjung ke set maka kamu bisa berkunjung ke Studio Alam Gamplong.

Studio Alam Gamplong yang buka setiap hari mulai dari pukul 08:00 – 17:00 WIB tidak mematok harga untuk pembelian tiket masuk. Pengunjung bisa membayar dengan seikhlasnya dan diharapkan tetap menjaga keasrian tempat wisata dan mematuhi peraturan. Akan tetapi, kamu harus membayar Rp 5.000 – Rp 10.000 jika membawa kamera sebagai izin pemotretan.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment