Mobile Menu

navigasi

More News

Rumah Sosis Lembang Bandung yang memiliki konsep unik

September 06, 2021

Source : www.kumparan.com

 

Sesuai dengan namanya, Rumah Sosis Bandung adalah tempat wisata berbalut kuliner sekaligus wahana menarik. Tentunya, kamu bisa menyantap sosis dengan bahan dasar daging sapi yang begitu menggiurkan untnuk disantap. Sampai sekarang, Rumah Sosis Bandung masih setia dengan slogan “Eat – Swim – Play” yang siap menyajikan ragam wahana hiburan menarik.

Kawasan wisata Rumah Sosis Lembang Bandung ini buka dari hari Senin hingga Minggu. Untuk jam akses, kamu akan mendapatkan jam yang berbeda, antara lain di:

 Senin-Jumat =  09.00-17.00 WIB

 Sabtu-Minggu =  08.00-18.00 WIB

Sehingga kamu bisa datang pada jam kerja tersebut. Disarankan harus datang di pagi hari saat udara masih segar, dan dengan nuansa asri tempat ini, Kamu akan bisa menikmati perjalanan lebih lama. Setelah puas menyantap berbagai macam menu andalan, kamu bisa langsung menjelajahi wahana permainan rumah sosis Bandung dan ntuk mengikuti tour ini dan menikmati wahana yang ada, Kamu harus membayar tiket seharga Rp. 3000 / orang. Sedangkan untuk harga permainan wahana di sini kisaran Rp. 15.000.

Setelah menikmati wahana permainan, Kamu bisa berenang di kolam renang di Bandung Sausage House untuk bersantai. Biayanya Rp. 35.000. Di sini, ada dua kolam yang bisa dicoba, satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk dewasa. Ingat, sebelum ke sini, jika ingin berenang, usahakan membawa baju ganti. Kolam renang di Bandug Sausage House juga dilengkapi dengan peralatan bermain seperti perosotan yang bisa dicoba oleh anak-anak. Selain itu, kolam yang didesain khusus untuk anak-anak ini dilengkapi dengan bola-bola kecil. Bagi yang membawa bayi tidak perlu khawatir, karena di samping kolam terdapat beberapa kolam air panas yang diisi dengan air hangat bayi. Besar Rp. 3000 / orang.

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment