Mobile Menu

navigasi

More News

Pesona Wisata Alam Bukit Campuhan Ubud yang Spektakuler

September 06, 2021

 

Source : www.kintamani.id

Bukit Campuhan Ubud kini menjadi destinasi wisata baru yang populer di kalangan para wisatawan. Wisata yang satu ini menawarkan indahnya pemkamungan alam. Pemkamungan asri di Bukit Campuhan Ubud semakin Nampak asyik dengan jalur trekking yang tertata rapi sepanjang 2 kilometer. Lokasi Bukit Campuhan terletak di jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kabupaten Gianyar Bali, dan berada dalam satu kawasan dengan pura Gunung Lembah.

Daya tarik yang dimiliki Bukit Campuhan Ubud sangat menarik yaitu Pemkamungan pegunungan dan perbukitan yang sangat asri dapat Kamu lihat di kanan dan kiri jalur setapak. Turis lokal maupun asing senang berkunjung ke tempat ini untuk melihat sunrise dan sunset di Bali. Lembah, rumput hijau, dan sungai yang berada di pinggiran jalan setapak ini membuat sebuah pemkamungan indah nan istimewa.

Tiket masuk bukit Campuhan Ubud ini GRATIS alias tidak dipungut biaya untuk memasuki kawasan wisata ini. Meskipun tempat parkirnya tidak ada yang jaga da gratis akan  tetapi parkirannya terbilang aman.

Biasanya, lokasi wisata bukit Campuhan saat pagi atau sore hari digunakan warga sekitar termasuk turis asing yang tinggal di Ubud untuk lari-lari karena jogging track memang cocok untuk jogging disana. Bagi kamu yang mau berkunjung ke bukit Campuhan ini, kamu juga harus memilih jam berkunjung yang tepat. Kamu harus mecoba sekali – kali datang ke bukit Campuhan Ubud pada pagi hari saat udara masih segar, usahakan pukul 6 pagi kamu sudah sampai lokasi karena pemandangan sunrise cukup bagus dari atas bukit. Udara yang masih segar juga sangat tepat untuk merileksasikan tubuh. Atau, kamu bisa juga datang sore hari sebelum matahari tenggelam, cahaya masih bagus untuk berfoto dan membuat konten disana.

Disarankan untuk tidak berkunjung di siang hari karena kamu pasti akan kepanasan karena terkena sinar matahari, walaupun ada pohon sebagai tempat kamu untuk berteduh, akan tetapi jarak pepohonannya sangat berjauhan karena bisa membuat kamu semakin kesulitan untuk berteduh.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment