Mobile Menu

navigasi

More News

Perusahaan Korsel Garap Sistem Informasi Kebocoran Air Bersih Berbasis AI, IoT, dan Cloud di Sukabumi

September 06, 2021

Source : www.cloudcomputing.id

 

Perusahaan asal Korea Selatan (Korea), WI.Plat Co., Ltd., telah mengembangkan sistem manajemen kebocoran air bersih berbasis Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan (AI) dan teknologi komputer di cloud di Sukabumi untuk mengurangi jumlah kebocoran air bersih. Air masuk tidak permanen (NRW).

Penerapan Internet of things, artificial intelligence, dan teknologi cloud dalam pengelolaan kebocoran air bersih juga merupakan yang pertama di Indonesia. Pada saat yang sama, Korea Selatan sendiri juga dikenal sebagai negara maju yang mendominasi teknologi, terutama teknologi yang berkaitan dengan kecerdasan buatan dan Internet of things.

menandatangani nota kesepahaman dengan Tirta Bumi Wibawa (Perumba TBW), sebuah perusahaan air minum di Perumba, Wisconsin, tentang pelaksanaan proyek percontohan sistem manajemen kebocoran air bersih di kota Sougabumi, dan juga mengembangkan sistem untuk Untuk tujuan ini Plat Co., Ltd (WI.Plat) dan PT SUPRA International Indonesia (SUPRA). Sanghoon Cha, CEO WI.Plat mengatakan ketiga mitra akan bekerja keras untuk mengatasi masalah hilangnya air minum di Indonesia, khususnya di kota Sukavumi. Selain itu, juga membantu Sukabumi menjadi kota pintar, mempersiapkan perubahan iklim global dan air bersih.

WI.Plat sendiri merupakan perusahaan teknologi yang didirikan oleh K-Water, yang merupakan badan pemerintah Korea Selatan dengan fokus terhadap pengembangan sumber daya air secara komprehensif dan penyediaan air untuk publik dan industri di Korsel.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment