Mobile Menu

navigasi

More News

Nongkrong cozy di Warung Kopi Gunung Cikole.

September 03, 2021

 

Source : www.wisatainfo.com

Lembang merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal menawarkan banyak tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, di tambah lagi dengan pesona alam yang dimilikinya membuat kota ini menjadi jujugkan para wisatawan.

Warung Kopi Gunung merupakan salah satu objek wisata kuliner di Lembang yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada bulan April 2021 kemarin.

Warung Kopi Gunung Cikole ini merupakan cabang kedua yang sebelumnya dibangun di daerah Ciwidey, Bandung. Jika WKG di Cikole ini memang dibangun dengan konsep lebih modern namun tetap memadukan pesona alam sekitar tak lupa pula Warung kopi gunung cikole ini menyediakan spot – spot lucu dan instagaramable untuk para pengunjung yang sangat suka berfoto – foto.

Menu di Warung Kopi Gunung ini sangat beragam, dan kamu gak perlu khawatir untuk harganya sangat terjangkau juga menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung. Kamu juga bisa memesan berbagai varian menu seperti aneka coffee & non coffee, aneka cemilan, hingga makanan berat. Harga Menu di Warung Kopi Gunung Cikole mulai Rp 7.000 hingga Rp 59.000 saja.

Warung Kopi Gunung ini mengusung konsep ngopi di alam bebas. Di sekelilingnya terdapat hutan pinus yang menjulang tinggi, kesejukan dan kesegaran Lembang dapat kamu rasakan ketika di sini sambil menyeruput kopi-kopi. Bentuk bangunannya yang unik, ada yang berbentuk segitiga dengan menggunakan atap kaca dan beton yang berdominasi warna putih dan ada juga yang berbentuk kotak menggunakan container.

Jam operasional di Warung Kopi Gunung, untuk weekdays dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, namun untuk weekend, dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, lebih malam dua jam dari weekdays. Warung Kopi Gunung Cikole ini terletak di Jl. Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment