Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ngopi Cantik Ala Santorini Di Kafe Dos Hermanos Coffee & Cigar Jakarta

  Source : www.i2.wp.com/liburanyuk.co.id Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta, kafe bernuansa Santorini di Yunani patut diacungi je...

 

Source : www.i2.wp.com/liburanyuk.co.id

Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta, kafe bernuansa Santorini di Yunani patut diacungi jempol. Bangunan khas yang sangat mirip dengan Pantai Santorini dengan dominasi warna putih dan biru, menjadikannya punya spot foto yang instagramable. Santorini Jakarta ini punya 2 area tempat makan outdoor dan indoor yang sama-sama nyaman. Area luar menjadi favorite pengunjung karena dekorasinya yang bergaya eropa dihiasi tembok berwarna putih dan biru laut.

Didalam Hos Hermanos Coffee & Cigar ini juga menyediakan live music yang semakin menambah hangat suasana Santorini yang romantis. Kafe ini buka pada hari Selasa-Minggu jam 12.00 – 20.00 WIB dan Jumat jam 14.00 – 20.00 WIB. Selama PPKM, kafe ini dibuka untuk pengunjung dengan pembagian sesi 1,2, dan 3. Pengunjung bisa reservasi melalui Whatsapp 087875670377. 

Namun untuk kamu yang mau berkunjung, terdapat minimal order sebesar RP 100.000. kamu sudah bisa bebas pilih 1 makanan dan 1 minuman. Juga bebas untuk pilih nongkrong di area outdoor atau indoor.

Reponsive Ads