Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hanya belasan sudah bisa makan sushi enak di Bandung

  Source : www.fun-japan.jp Hampir semua orang di seluruh dunia akrab dengan hidangan berbasis nasi, dan kamu akan menemukan restoran ...

 

Source : www.fun-japan.jp

Hampir semua orang di seluruh dunia akrab dengan hidangan berbasis nasi, dan kamu akan menemukan restoran sushi di banyak negara berkat popularitas masakan ini. Bahkan di Indonsia pun sudah banyak restoran sushi dengan harga yang terjangkau, salah satunya di Kota Bandung. Resto sushi murah di Bandung membandrol sushi buatannya dengan kisaran harga belasan ribu saja. Meski demikian, jangan ragukan rasanya. Nasi pulen digulung bersama aneka daging dan sayuran menggunakan lembaran rumput laut kering, kemudian dicocolkan ke dalam saus pendamping, bikin ketagihan di tengah cuaca Bandung yang dingin. Berikut ini restoran yang menjual sushi dengan harga terjangkau.

        1.       Genki Sushi

Genki Sushi merupakan salah satu resto sushi murah di Bandung yang melayani pelanggannya dengan cepat. Di resto ini, aneka sushi ‘diantarkan’ menggunakan Kosuko Lane atau kereta pengantar makanan. Sehingga, seporsi sushi dengan cepat dapat langsung tersaji kepada para pelanggan. Harga sushi yang dijual Genki Sushi ramah dengan kantong-kantong mahasiswa yang memang banyak tinggal di Kota Bandung. Yaitu mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu. Jika kamu penasaran dengan rasa sushi otentik yang terdiri atas Makimono, Temaki, Nigiri, Gunkan dan Sashimi? Silakan datang ke Paskal 23 Hyper Square Lantai 3, Jln. Pasar Kaliki, Andir, Kota Bandung. Resto buka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

        2.       Sushi Den

Restoran sushi yang satu ini memiliki ruangan berkonsep ala kedai tradisional Negeri Tirai Bambu, Sushi Den membuka gerainya di pelataran sebuah rumah bergaya Belanda di Jln. Harianbanga No. 8 Tamansari, Kota Bandung. Saat makan di sini, kamu boleh memilih antara sushi otentik atau sushi fusion. Seperti Makimono, Temaki atau Cheezy Salmon dan Cheetoz Sushi. Harga per menunya dibandrol mulai dari Rp 20 ribu. Di sini juga sudah tersedia banyak fasilitas pendukung lainnya seperti Wi-Fi, mushola, proyektor untuk aneka kebutuhan dan parkir yang luas. Untuk dapat menikmati sushi olahan kedai ini, silakan datang antara pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

        3.       Rumzat Simplisio 

Rumzat Simplisio meracik sendiri Shoyu yang digunakan. Sehingga, Teman Traveler tidak perlu khawatir soal kandungannya yang tidak boleh dimakan. Di sini, aneka sushi bisa dipesan. Mulai dari berdasarkan ukuran, isian dari yang mentah hingga matang, hingga cara pengolahan; mulai dari digoreng hingga dipanggang. Harga per porsinya mulai dari Rp 20 ribuan. Jika penasaran, ia ada di Jln. Karapitan No. 45 A, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung ya, Teman Traveler. Kedai ini buka setiap hari kecuali Selasa, dari mulai pukul 11.00 WIB sampai tutup. 

        4.       Sushi Origami

Resto sushi murah di Bandung ini menjajakan daganganya di bak terbuka yang mangkal di depan Warung Pasta sekitaran RS. Borromeus, Dago. Kini, kedainya pindah ke Toko You yang ada di Jln. Hasanuddin No. 12 Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. Tidak kalah lengkap dengan kedai sushi lainnya, iresto yang satu ini menyediakan beragam pilihan mulai dari Unagi Sushi, Salmon Mentai Sushi, Tuna Salad Gunkan, hingga Avocado Sushi. Harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 18 ribu saja. 

        5.       Sushi Teio 

Resto sushi yang satu ini memiliki beberapa gerai, salah satu di Jln Buah Batu no 205. Jika kamu mengunjungi restoran sushi ini kamu harus mencicipi dua menu yang sangat sering dipesan dan jadi idola para pengunjung, yaitu Double Rice Salmon atau Himalaya Sushi Teio. Untuk Double Rice Salmon harganya sekitar Rp 25 ribu dan Himalaya Rp 20 ribu. Sementara range harga yang dibandrolkan Sushi Teio mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 37 ribu.

        6.       Obentu Sushi 

Resto sushi murah di Bandung yang selanjutnya ini yaitu berada di salah satu gedung pusat perbelanjaan terkenal di Kota Kembang. Namanya adalah Obento Sushi. Resto ini buka di Lt 3 Bandung Indah Plaza di Jln. Merdeka, Bandung Utara. Salah satu sushi favorit yang wajib dicoba adalah Kani Roll. Kisaran harganya mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 35 ribu. 

        7.       Sushi Sambaa

Sushi SBA atau Sushi Sambaa ini terkenal dengan limpahan mayonaisenya yang banyak. Teman Traveler pecinta mayonaise, akan dibahagiakan di sini! Menu terkenal yang menjadi kegemaran para tamunya antara lain Suschi Cake, Inari Sushi atau Chuka Idako Gunkan , yaitu sushi kaki gurita yang dibalut dengan rumput laut. Harganya masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25 ribu.

Reponsive Ads