Mobile Menu

navigasi

More News

Bali ala Wonogiri, Pesona Pantai Nampu Wonogir buat tercengang

September 21, 2021

 

Source : www.inews.id

Sebelum kamu mengunjungi Pantai Nampu Wonogiri, kamu bakal menikmati pemandangan khas pegunungan dan perbukitan yang masih hijau.

Jika kamu sudah masuk ke dalam lokasi pantai, deburan ombak berpadu dengan karang – karang putih yang akan menyambut kamu dengan pemandangan lautan biru yang mendekati pasir – pasir putih pun memperkaya keindahan pantai ini.

Di pinggir – pinggir pantai pun banyak sekali batu – batu karang, yang makin mendukung keindahan pantai ini sendiri. Selain itu, terbing – tebing karang yang terdapat di pinggiran pantai juga menambah ke eksotisan pantai ini sendiri

Pantai ini terletak di Desa Dringo, Kecamatan Paranggupito,Wonogiri.  Sudah ada bebepa fasilitas penunjang telah tersedia di Kawasan ini. Seperti toilet, warung, tempat parkir, pondok – pondok dan sebagainya. Bagi kamu yang ingin berkunjung kesini disarankan untuk membawa makanan sendiri, karena walaupun disini menjajakkan beberapa penjual makanan dan minuman tetapi hanya menjual makanan ringannya saja seperti mie instan, dan es kelapa muda.

Bagi kamu yang ingin berkunjung kesini, akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 2000 untuk sepeda motor dan Rp. 5000 untuk mobil. Untuk tiket masuknya sendiri kamu hanya perlu membayar sebesar Rp. 5000. Di pantai ini juga tidak ada penjaga keamanan, karenan pengelolaan masih minim. Jadi, kamu diharapkan untuk tetap jaja – jaga ketika di Kawasan ini.

Kamu juga bisa camping di area pantai bersamaa keluarga, kerabat atau teman – teman. Kamu hany aperlu menggelar tenda di tepi pantai dekat bukit. Kemudian kamu bisa menikmati keindahan alam dengan lengkap. Kamu juga bisa menikmati keindahan sunset, kamu juga akan disajikan keindahan di malam hari dengan angin sepoi – sepoi, begitu juga kerlap – kerlip bintang mengiringi perahu – perahu nelayan yang sedang menepi. Nah, setelah itu di pagi harinya kamu akan disuguhi pemandangan sunrise yang menyejukkan hati.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment