Mobile Menu

navigasi

More News

Ayana Gedong Songo, Wisata Baru Semarang yang Instagramable Banget!

September 01, 2021

Source : www.travel.okezone.com


 

Ayanaz Gedongsongo merupakan objek wisata dengan berbagai ragam spot kekinian, dan Candi Gedong Songo adalah notabene sebagai objek wisata sejarah dalam satu kawasan, yang menghadirkan sebuah kolaborasi perpaduan dua tema wisata dalam satu tempat.

Tema wisata jaman dahulu yang dibuktikan dengan kehadiran Candi Gedong Songo, serta wisata dengan tema jaman sekarang yang ditandai dengan kehadiran Ayanaz Gedong Songo. Tempat wisata ini memiliki tidak kurang dari 35 spot kekinian ada, maka wajar saja jika wisatawan yang datang ke lokasi tersebut didoinasi oleh kaum milenial.

Para pengunjung juga bebas foto di mana pun. Ada spot foto balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, hammock, dan lain sebagainya yang lebih menyenangkan dari lokasi ini adalah harga tiket masuknya yang murah.

Sebelum memasuki lokasi Ayana Gedong Songo, kamu harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedong Songo seharga 10 ribu rupiah. Setelah itu kamu bisa memasuki kawasan Ayana Gedong Songo dengan hanya membayar tiket seharga 20 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Lokasi Ayana Gedong Songo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 km dari kota Semarang.

Meskipun terbilang lokasi wisata baru, Ayana Gedong Songo langsung viral di media sosial. Bahkan lokasi yang bertepatan di Candi Gedong Songo ini menjadi ngehits dikalangan anak-anak muda. Seperti balon udara ini, kamu bisa merasakan rasanya naik balon udara. Warna balon udaranya yang warna warni serta bertuliskan Ayana Gedong Songo memang menjadi keunikan tersendiri.

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment