Mobile Menu

navigasi

More News

4 Rekomendasi Glamping untuk berlibur dengan keluarga

September 21, 2021

 

Source : www.travel.kompas.com

Bosan di rumah namun mau liburan bersama keluarga ? Mungkin kamu bisa memilih glamping alias glamour camping ini dijadikan sebagai solusi kamu. Karena biasanya kalau glamping itu secara area lebih luas, banyak banget ruang terbukanya yang membuat kita tidak harus berdesak-desakan. Dan, memilih tanggal yang tidak ramai juga bisa menjadi pilihan.

Glamping juga cocok untuk Kamu yang malas repot, karena segala sesuatu sudah tersedia dan nyaman. Mulai dari makan tiga kali sehari, camilan, free flow teh dan kopi, kamar mandi layak lengkap dengan air panas. Maka dari itu mari simak 5 rekomendasi glamping untuk keluarga.

1.      Boja Farm

Mulai dari Rp 1.350.000 per tenda/per malam untuk dua orang. Semua tenda untuk kapasitas 4 orang. Harga sudah termasuk welcome snack & drink satu kali, breakfast satu kali, to go meal & drink satu kali. Boja Farm juga mengizinkan Kamu untuk membawa binatang peliharaan. Ada free dinner BBQ dan juga pilihan hidangan shabu-shabu dengan biaya tambahan. Fasilitas & Boja farm juga menyediakan beberapa fasilitas yaitu Camp fire, farm trekking, mencari tanaman liar untuk dijadikan makanan, memanen hasil kebun, bermain bersama kuda, pine forest walk, mountain trail, land rover ride, spice & herbal workshop, paint by numbers. Semua kegiatan ini ada yang sudah termasuk di dalam biaya inap, ada juga yang memerlukan biaya tambahan. Bpja Farm ini terletak di Kampung Tajur Halang Lembah, Jalan Salak, Tajur Halang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

2.     The Forrester Glamping Co, Bogor

Fasilitas yang menjadi daya tarik utama dari Forrester Glamping Co adalah fasilitas antar jemput dari titik jemput dengan mobil 4WD, api unggun, dan barbekyu. Harga menginap sudah termasuk fasilitas antar jemput, tenda lengkap dengan tempat tidur, sarapan dan makan malam, serta api unggun dan barbekyu. Untuk harga sewanya sendiri Mulai dari Rp 450.000 per orang per malam dan Rp 300.000 untuk krucils usia 2-12 tahun. Glamping yang satu ini terletak di Desa Paseban Megamendung, Cisarua, Bogor.

3.     Legok Kondang Lodge, Ciwidey

Legok Kondang Lodeg ini terletak di alan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Glamping yang satu ini menawarkan 9 pilihan tipe tenda dengan total tenda berjumlah 27 unit. Kamu bisa pilih sesuai budget dan fasilitas yang diinginkan. Setiap tenda sudah dilengkapi dengan water heater, alat mandi, TV kabel, Wi-Fi, pesawat telepon, sarapan, dan shuttle service dari area parkir ke tenda. Kamu juga bisa menikmati pemkamungan malam ketika lampu-lampu lampioon dinyalakan, big screen untuk nonton dan live music pada malam hari. Di siang hari, para tamu bisa mengisi waktu dengn aktivitas luar ruangan seperti memetik stroberi, memetik sayuran di kebun untuk makan rusa, bermain dengan kelinci, bersepeda, atau tur ke Kawah Putih yang jaraknya dekat dengan lokasi glamping. Untuk harganya sendiri kamu bisa bayar mulai dari Rp. 1.100.000 per malam.

4.     Oak Tree Glamping batu, Malang

Oak Tree Glamping batu ini memilikin konsep tenda dengang perpaudan nuansa kayu yang bikin tampilannya jadi mewah. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah berkeliling tempat wisata Kota Batu dengan naik jeep, memetik sayur dan buah, mampir ke kebun bunga, dan berenang sambil dimanjakan pemandangan indah Gunung Panderman. Tiap kamar dilengkapi dengan wifi,satu alat BBQ dan 1 set bahan buat BBQ-an (sate ayam, kentang, sosis, dan jagung), jika kamu ingin mecoba jadi barista disini juga meyediakan 1 coffee grinder dan alat seduhnya. Jika kamu berencana menginap disini, kamu hanya perlu membayar Rp. 1.000.000 per malam

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment