Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Wisata Kuliner di Bandung yang Enak & Wajib kamu coba!

Source : www.travel.tribunnews.com     Rumah Sosis Konsep tempat ini sangat unik karna memiliki konsep 3in1, selain kamu bisa bermai...

Source : www.travel.tribunnews.com


 

  1.   Rumah Sosis

Konsep tempat ini sangat unik karna memiliki konsep 3in1, selain kamu bisa bermain,berenang dan makan di dalam satu tempat sekaligus. Tempat inipun banyak menjadi pilihan untuk wisatawan yang datang Bersama keluarga atau orang tercinta.

Bahan utama untuk menu makanan yang disediakan di rumah sosis ini  adalah sosis, nah sekiranya kamu sudah puas dan kenyang menyantap makanan disini kamu bisa melanjutkan bermain di area permainan yang sudah disediakan. Rumah sosis ini berada di Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri,Lembang,Bandung Barat,Jawa Barat

       2.       Surabi Waroeng Setiabudhi

Surabi Waroeng Setiabudhi ini berada di Jl. Balonggede No.1, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung

Tempat kuliner yang satu ini menyajikan menu jajanan khas Bandung yaitu kue surabi. Dilihat dari segi tampilan, penampilan dan desain interior yang sederhana membuat tempat ini hangat dan nyaman.

Sedangkan untuk menunya sendiri tentu saja kue surabi. Bedanya kamu bisa memilih beberapa varian coverage sesuai selera. Tempat surabi yang satu ini memiliki 52 pilihan menu yang dijamin akan memuaskan rasa penasaran kamu terhadao kue tradisional ini.  

           3.     Nasi Bistik Astana Anyar

Wisata kuliner Bandung selanjutnya yang harus kamu cicipi adalah nasi bistik astana anyar. Nasi bistik di sini merupakan nasi goreng yang diberi topping berupa daging ayam goreng tanpa tulang dengan kentang goreng, wortel, buncis, dan disiram saus BBQ. Harga satu porsi makanan nasi bistik astana anyar ini berkisar dari 19 ribu rupiah. Tempat kuliner ini berada di Jl. Astana Anyar No. 218, Astana Anyar, Bandung.

Reponsive Ads