Mobile Menu

navigasi

More News

3 Curug Jernih di Bogor yang Cocok Jadi Destinasi Wisata

September 06, 2021

Source : www.dolanyok.com


 

1.     Curug Ciputri

Curug Ciputri merupakan wisata air terjun yang terletak di Desa Tapos, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Curug ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri untuk sekedar berfoto maupun berkemah.

Tiket masuk Curug Ciputri sebesar Rp20.000/orang untuk sekadar menikmati air terjun Curug Ciputri dan sebesar Rp25.000/orang untuk berkemah di tempat wisata ini. Curug ini buka 24 jam setiap hari.

2.     Curug cikuwulung

Curug Cikuluwung merupakan salah satu air terjun yang terbilang baru namun menyita perhatian masyarakat. Curug ini terletak di Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Barat, Provinsi Jawa Barat. Akses menuju curug ini terbilang cukup sulit karena jalannya yang terjal dan juga curam. Tarif masuk ke Curug Cikuluwung sebesar Rp20.000/orang dan juga tersedia sewa ban pelampung dengan tarif sebesar Rp35.000/orang. Jam buka curug ini dari pukul 07.00 s/d 17.00 WIB.

 

3.       Curug Seribu

Meski namanya Curug Seribu, bukan berarti ada seribu air terjun di sini. Keistimewaan objek wisata yang berlokasi di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor ini adalah ketinggian air terjunnya yang kurang lebih 100 meter.

Curug Seribu memiliki debit air yang cukup deras sehingga para pengunjung wajib berhati-hati saat bermain di curug ini. Harga tiket masuk ke sana sangatlah terjangkau, hanya Rp15.000/orang dengan harga tiket parkir motor sebesar Rp5.000 dan Harga tiket mobil sebesar Rp10.000.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment