Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wisata Hits Heha Sky View Jogja yang dimiliki Gunung Kidul

                 Source : www.visitingjogja.com Selama ini kamu hanya mengenal Gunung Kidul identic dengan wisata pantainya saja, maka...

 

            Source : www.visitingjogja.com

Selama ini kamu hanya mengenal Gunung Kidul identic dengan wisata pantainya saja, maka sekarang Gunung Kidul juga punya potensi wisata lain yang tak kalah menarik. Potensi wisata tersebut adalah Heha Sky View Jogja.

Tempat Wisata Hits Jogja ini berupa resto ini dengan memiliki konsep perpaduan tempat makan dengan spot foto berlatar belakang pemkamungan alam dan kawasan kota Jogja dari ketinggian, yang biasa disebut Bukit Bintang Jogja. Selain keindahannya, tempat wisata hits di Jogja ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang untuk dinikmati wisatawan. Fasilitas di Heha Sky View seperti area parkir luas, toilet hingga mushola semua sudah disiapkan dengan baik.

Tempat wisata ini terletak di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Desa Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul . Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 kamu juga bisa menikmati makan dan minum yang super lezat dengan pesona pemkamungan alam dan kota Jogja yang sangat indah dari atas ketinggian.

Buat kamu yang ingin menikmati alam sembari bersantai Sky View yang ada di HeHa ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. Jika Kamu ke HeHa dan datang pada waktu yang tepat dimana cuaca sedang dalam kondisi cerah, di sore hari Kamu bisa menikmati sunset berwarna jingga berpadu biru gelap yang berbaur sangat indah. Apalagi ketika malam hari View citylight yang mengesankan dengan padu padanan lampu café bertengger dengan warna kuning dan putij yang tak ada duanya.

Reponsive Ads