Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wajib coba ! buat kamu yang suka ngopi santai bareng temen – temen di sekitar Bandung

Source : www.coffeetimes.id   Bandung merupakan kota sejuk dan sangat banyak destinasi wisata lainnya. Eitsss tak hanya destinasi wisata y...

Source : www.coffeetimes.id

 

Bandung merupakan kota sejuk dan sangat banyak destinasi wisata lainnya. Eitsss tak hanya destinasi wisata yang terkenal namun banyak juga cafe yang memiliki beragam vibes lainnya. Salah satunya yaitu jati kopi Bandung yag berada di Jl. Talaga Bodas No.44, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Coffee shop satu ini mempunyai suasana yang enak banget untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman dan keluarga, meeting ataupun kerja kelompok. Apalagi buat kalian yang suka bikin tiktok atau pap OOTD tempat yang satu ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Kesan artistik dari bangunan coffee shop ini sudah tampak dari desain eksterior yang terbuat dari rotan yang dipadukan dengan sentuhan dominan industrial pada area outdoor.

Coffeshop ini memiliki dua lantai loh ternyata, yang tersambung dengan ramp yang ideal bagi pengguna kursi roda menuju lantai 2. Desain coffee shop-nya eye catching dengan dominasi material perpaduan rotan dan dinding semen expose serta elemen pohon hijau yang membuat nyaman.

Harga kopi di sini mulai Rp18.000 dan jam operasionalnya setiap hari pukul 07.00 WIB - 21.00 WIB. Buat kalian mau berkunjung jangan lupa tetap patuhi protocol kesehatan ya!

Reponsive Ads