Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tonjong Canyon Wisata Sungai di Tasikmalaya yang Menakjubkan

Source : www. wisatakaka.com   Kota Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang terkenal dengan pesona keindahan destinasi wisata alamnya....

Source : www. wisatakaka.com

 

Kota Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang terkenal dengan pesona keindahan destinasi wisata alamnya. Destinasi wisata yang saat ini menjadi perbincangan di kalangan wisatawan yaitu Wisata Tonjong Canyon. Tonjong Canyon merupakan tempat wisata alam berupa sungai dengan air yang jernih berwarna kehijauan serta dikelilingi tebing batu kecoklatan serta bertekstur menyerupai relief alami.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di lokasi ini, selain berenang dan bermain air wisatawan juga dapat mengabadikan moment dengan latar yang sangat keren. Disamping itu Destinasi wisata di Tonjong Canyon, juga memiliki beberapa fasilitas diantaranya Area Parkir, Kamar mandi / MCK, Musholah hingga Penginapan / Homestay. Mengenai Harga Tiket Masuk Tonjong Canyon, wisatawan yang akan mengunjungi tempat ini hanya dikenakan biaya sekitar Rp 20.000.

Tonjong Canyon terletak di Tasikmalaya, tepatnya berada di Desa Nagrog, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Rute bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Tonjong Canyon dari Kota Tasikmalaya menuju arah Karangnugal.

Tanjong Canyon merupakan wisata sungai, maka yang bisa Kamu lakukan adalah berenang menikmati segarnya air sungai Tonjong Canyon sembari mengagumi pemKamungan nan elok yang dapat melepas penat di kepala Kamu. Jika Kamu tidak suka berenang, Kamu bisa menikmati suasanya dengan duduk di bebatuan sambil ber-selfie ria. Tempatnya yang unik dengan tekstur batu yang khas dan sentuhan rumbunnya pepohonan membuat tempat ini menjadi photo-genic.

Reponsive Ads