Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

The Lawu Park Resort, Tempat wisata All in one yang instagramable

               Source : www.camerawisata.com Untuk kamu yang ingin menikmati wisata bersama keluarga, sebaiknya kamu harus kunjungi   ...

            Source : www.camerawisata.com

Untuk kamu yang ingin menikmati wisata bersama keluarga, sebaiknya kamu harus kunjungi  The Lawu Park yang berada di daerah Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Kawasan ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan hutan pinus yang indah melainkan, kamu juga bisa menikmati beragam aktivitas wisata alam lainnya.

Tempat wisata ini diresmikan pada tahun 2018, obyek wisata ini juga bisa dibilang sangat ramah keluarga, Pasalnya obyek wisata ini memiliki aneka fasilitas seperti outbondplayground, restoran, camping ground, penginapan, bahkan tempat selfie yang membuatmu seperti tengah berada di kawasan bersalju sekalipun.

Untuk penginapannya sendiri di Lawu park ini ada 3 kategori yang bisa kamu pilih. Antara lain : Glamping dengan harga Rp.500.000, Cottage Rp.300.000 dan Tenda Rp.100.000 per malam. Untuk harga tiket masuknya, kamu akan dimintai sebesar Rp15.000. Namun, bila kamu ingin menikmati fasilitas lain seperti outbound atau menginap tentu akan ada biaya tambahan lainnya yaitu sekitar Rp.120.000 hingga Rp. 145.000 .

The LawuPark sendiri menydiakan aneka rupa makanan untuk para wisatawan, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk menu makanannya mulai dari Rp 2.000 hingga kisaran Rp 40.000. Lawu Park juga menyediakan menu paket hemat untuk 4 orang dengan beberapa pilihan menu mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 160.000. Menu makanan andalan di tempat ini adalah nasi liwet kendil dimana penyajian nasi liwetnya dihidangkan dalam wadah kendil. Wisata ini buka mulai pukul 07.30–22.00.


Reponsive Ads