Mobile Menu

navigasi

More News

Telaga Biru Cicerem Kuningan memiliki pesona cantik dan air sebening kaca

August 27, 2021

Source : www.phinemo.com


 

Jawa Barat memiliki wilayah dataran tinggi maupun dataran rendah. Hal ini membuat Jawa Barat memiliki berbagai keunikan wisata alam. Salah satu yang unik adalah adanya danau jernih yang begitu indah. Bahkan ada yang mengatakan bahwa danaunya sebening kaca, yaitu Telaga Biru Cicerem di Kuningan.

Telaga Biru Cicerem berlokasi di Desa Kaduela, Pasawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Biasanya para wisatawan menikmati keindahan panorama Telaga Biru . Selain pemandangan indah di danau, wisatawan juga dapat berfoto di spot Instagramable. Pengelola telah menyediakan dua spot foto yang unik dan cantik. Yaitu spot foto berbentuk love atau hati. Dan yang paling diminati adalah spot foto ayunan.

Bagi wisatawan yang tidak ingin berenang tapi masih ingin menjelajahi danau, tenang saja. Wisatawan dapat mencoba menjelajahi danau dengan perahu. Ada perahu-perahu yang disewakan untuk wisatawan. Tentu dengan pengemudi yang sudah handal sehingga aman.

Wisatawan juga boleh membawa perahu karet sendiri atau floating mat. Dan tentunya ini akan lebih menarik lagi. Apalagi jika warna floating mat yang digunakan cerah. Akan tampak mencolok di tengah warna birunya danau dan hijaunya pepohonan.

Objek wisata ini buka dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Di tengah masa pandemi covid-19 ini, jam buka dapat berubah. Untuk harga tiket masuk Telaga Biru ini kamu enggak perlu khawatir, karena kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp5.000 saja, dan yang pasti, wisatawan harus taat pada protokol kesehatan yang berlaku.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment