Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sensansi Berwisata di tepi bukit Damar Langit Resort Bogor

  Source : www.travelingyuk.com Bogor memang selalu menjadi pilihan yang tepat untuk tempat liburan khususnya untuk liburan keluarga. Sela...

 

Source : www.travelingyuk.com

Bogor memang selalu menjadi pilihan yang tepat untuk tempat liburan khususnya untuk liburan keluarga. Selain memiliki beragam tempat-tempat istimewa, Bogor juga menyuguhkan pesona alam yang menawan tentunya untuk membuat para wisatawan tertarik ingin kembali berkunjung.

Agak kurang rasanya jika sedang berada di Bogor namun tidak berkunjung ke Damar Langit, tempat ini adalah sebuah resort, villa dan resortnya ini baru dibuka pada bulan Juni 2021Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat sejuk dan asri, selain bisa melihat pemandangan yang asri kamu juga bisa meliha citylight Bogor ketika dimalam hari.

Bagi kamu para pecinta foto ootd, bisa juga berfoto pada spot – spot instagramablenya. Sebenarnya hampir seluruh tempat ini sangat menarik untuk dijadika latar foto. Bagian luar restonya pun menyediakan fasilitas kolam renang dengan view alam.

Untuk harga permalamnya kalian akan dikenakan biaya Rp. 4 juta saat weekday sedangkan weekend kamu akan dikenakan biaya Rp. 5 juta untuk 4 orang. Walaupun kamu hanya ingin nongkrong di resto dan kolam renang, kamu tidak diharuskna untuk menginap di villanya

Untuk harga menu makanan dan minumannya sendiri dibanderol mulai Rp. 35.000 Rp. 150.000. Berikutnya untuk fasilitas ada area parkir, taman, musala, toilet, villa, resort, restoran, shuttle car, glamping, kolam renang, spot foto, dan lainnya. Harga tiket masuk untuk berenang Rp 50.000 sudah termasuk teh atau kopi.

Damar Langit berlokasi di Jalan Batu Sapi, RT 006/RW 004, Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 10.00-21.00 WIB saat weekday, lalu weekend pukul 10.00-22.00 WIB.

Reponsive Ads