Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekomendasi tempat untuk menghilangkan jenuh dan stress

Source : travelspromo.com   Kebun Raya Cibodas  yang terletak di Kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabu...

Source : travelspromo.com

 

Kebun Raya Cibodas yang terletak di Kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur ini. Memang tepat berada di bawah kaki gunung Gede Pangrango dengan ketinggian 1.275 m dpl dan bersuhu udara 17 – 27 derajat Celcius.

Di sini juga masih banyak area yang alami dan belum tersentuh oleh modenisasi. Karena itu, Kebun Raya ini sering juga dijadikan lokasi shooting film Layar Lebar maupun sinetron. Selain area tersebut, keindahan pemkamungan dan kesejukannya menjadi alasan lain shooting di Kebun Raya ini.

Sementara bagi wisatawan yang hobi sekali membuat film pendek atau mau shooting video Klip, kebun raya ini adalah tempat yang cocok. Karena suasana alamnya bisa menjadi latar video dengan berbagai tema baik alam maupun kolosal. Namun, untuk kelancaran pengunjung dengan aktivitas ini terdapat biaya tambahan hingga maksimal enam juta perhari.

Adapun beberapa lokasi yang paling diminati para penngunjung selain rumah kaca atau biasa disebut green house adalah jalan araucaria, air terjun cibodas lokasi lanskap, kebun pohon sakura, air mancur, danau dan yang paling membuat tempat ini makin menarik adalah semuanya terbalur dalam konsep taman hijau yang indah dan menyejukan. Kebun raya cibodas ini sangat cocok untuk kamu yang mau liburan bersama keluarga atau kumpul komunitas, dan yang tak kalah menariknya lagi lokasi ini pun menyediakan tempat sewa kuda.

Beberapa lokasi yang paling diminati pengunjung selain rumah kaca (green house) adalah Jalan Araucaria (auracarua Avenue), Air Terjun Cibodas, Sungai, lokasi lanskap, kebun pohon sakura, air mancur, danau dan yang paling penting semuanya terbalut dalam konsep taman hijau yang indah dan menyejukan. Sangat cocok sebagai liburan keluarga atau kumpul komunitas. Dan tak lupa disana pun ada tempat menyewa kuda, sehingga Kamu bisa menikmati keindahannya sambil berkuda.

Reponsive Ads