Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PENGINAPAN UNIK DI DUSUN THE VILLAS SEMILIR BAWEN SEMARANG

  Source: dusunthevillas.com Bingung mau staycation unik yang asri dengan pemandangan indah? Intip keindahan villa terbaru sembari be...

 

Source: dusunthevillas.com

Bingung mau staycation unik yang asri dengan pemandangan indah? Intip keindahan villa terbaru sembari berwisata di Dusun Semilir Bawen Semarang. Villa bernama Dusun The Villas mengusung tema kekinian dengan arsirtektur bergaya candi yang modern dan minimalis. Dusun The Villas sudah dibuka sejak Desember 2020.

Keluar dari pintu kamar, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan kolam renang yang memanjang. Lokasi villa ini juga terletak di perbukitan dengan view yang indah dan sejuk. Villa ini juga menyatu dengan wisata dusun semilir yang tengah viral. Sehingga banyak spot foto instagramable disetiap sudut tempat ini.

 

Dusun The Villas telah mengoperasikan 15 unit villa dengan 4 tipe kamar, diantaranya:

·       Tipe Pool Play Side mulai dari Rp 1.800.000

·       Tipe Garden Play Side mulai dari Rp 950.000

·       Tipe Hide Away Space mulai dari Rp 2.500.000

Tipe Garden Cottage mulai dari 1.200.000 

Khusus tipe Garden Cottage hanya berkapasitas 2 orang, sementara tipe lainnya mampu menampung maksimal 4 orang. Villa ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti AC, televisi, tempat duduk, dan kamar mandi. Lalu, jika anda ingin menginap bersama keluarga, tipe Hide Away Space sangat cocok karena memiliki ruang makan atau ruang tamu didalam kamar. 

Tidak hanya sekedar menginap, pengunjung juga bisa berwisata di Dusun Semilir Bawen Semarang tanpa membayar tiket masuk lagi. Dusun Semilir memiliki banyak wahana untuk anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu wahana yang paling terkenal ialah perosotan Pelangi setinggi Gedung 5 lantai. Lokasinya juga sangat strategis, hanya sekitar 300 meter dari Exit tol Semarang-Bawen.

Reponsive Ads